Thursday 21 May 2015

Manfaat SATYALOKA Quartz

Kristal yang Sangat Powerfull danTergolong Langka, Membantu dalam Regenerasi Faktor Fisik, Pengalaman Mistik,Pencerahan & Merupakan Kristal yang Sangat Powerfull.

Kristal cantik yang sangat berpower ini seringkali dinamakan Kristal Satyaloka Quartz dari Satya-Loka di Pegunungan India. Kristal ini merupakan Kristal alami yang terbentuk di alam dan termasuk salah satu dari 5 kristal terkuat di dunia. Energi Kristal ini sangatlah murni dan Anda tidak akan percaya betapa banyak energy yang terkandung & berasal dari kristal ini. Kristal-kristal ini sangatlah langka dan pastinya dalam jumlah stock yang sangat terbatas. Membersihkan secara sempurna pada bulanp urnama terakhir, yang dikenal untuk secara khusus akan dapat meningkatkan kekuatan Kristal tersebut. Satyaloka Quartz tidak hanya dikenal sebagai kristal yang terkuat dari semua Azeztulites, tapi mungkin yang paling intens dan terkuat dari Kristal di dunia.

Satyaloka Quartz akan selalu membantu dalam hal penyelarasan dengan cahaya putih rohani yang tujuannya adalah untuk membantu dalam pergeseran getaran yang telah dimulai secara menyeluruh ke arah jiwa yang mendalam, sangat membantu bagi mereka yang ingin membangkitkan tingkat kesadaran diri yang baru sebagai bentuk dari sebuah realisasi diri. Kristal ini akan secara otomatis memurnikan pikiran & aura anda, menyelaraskan dan mengaktifkan semua chakra serta akan membantu dalam hubungannya untuk lebih mencapai ke sebuah tatanan Kesadaran Agung, yang seringkali menyebabkan pertumbuhan pribadi yang luar biasa, kejelasan dan transformasi. Banyak pengguna Kristal ini yang telah menceritakan tentang bagaimana mereka mengalami sebuah keadaan Pencerahan, Pengalaman Mistik, Kedamaian & Ketenangan Batin yang Sangat Mendalam, Kesadaran, atau Cinta yang mengalir Tanpa Syarat baik itu ketika berdoa ataupun pada saat bermeditasi dengan Kristal Satyaloka. Kristal ini pun memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa, di samping kemampuan alaminya untuk regenerasi fisik, pencapaian tingkat pencerahan, kemampuan untuk proyeksi aura energi positif yang menarik dan mempengaruhi orang lain, menghasilkan sebuah kedamaian batin yang mendalam dan keheningan dalam sebuah sensasi syahdu, serta terbebasnya dari stres bagi mereka yang membawanya.

Satyaloka Kuarsa adalah salah satu dari beberapa kristal yang mempunyai kemampuan meningkatkan energi dan efek dari setiap kristal lain. Kristal ini akan membantu dalam membuka chakra mahkota dengan aliran energy yang cukup besar serta memungkinkan juga untuk membantu kebangkitan spiritual dan kelahiran kembali, serta memungkinkan Anda untuk menerima informasi dari sumber dan tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Kristal ini juga merangsang perkembangan mata ketiga dan dapat membantu Anda dalam berkomunikasi dengan Panduan Roh dan Master pada tingkat kesadaran yanglebih tinggi.

Satyaloka Quartz ditemukan di India dan telah melalui proses panjang berabad-abad yang kental akan energi spiritual. Hal ini mendorong semakin fokusnya tingkat kesadaran melalui kehendak pada chakra ketiga. Ini adalah sebuah bentuk perkembangan kemampuan alami yang sangat kuat, karena hal ini terfokus seperti laser yang paling kuat dari bentuk pikiran untuk membantu menciptakan aktivitas dan manifestasi dari apa yang Anda inginkan, dengan kata lain sebagai sebuah bentuk dari proses materialisasi.

Satyaloka Quartz bergetar dengan terhubung langsung pada frekuensi pencerahan dan akan lebih intens daripada bentuk lain dari Azeztulite atau batu lainnya. Jika Anda ingin mengalami peningkatan kesadaran secara maksimal, tambahan energi cahaya dan intensitas arus energi yang kuat, Anda hanya memerlukan Kristal ini, kristal terbaik untuk tujuan ini adalah Satyaloka Azeztulite. Satyaloka Azeztulite adalah jenis Kristal Quartz dari Satya Loka, sebuah jajaran pegunungan di selatan India.Quartz ini dikumpulkan oleh para biarawan di Biara Satyaloka yang kemudian mengirimnya ke segala penjuru dunia sebagai sarana media menyebarkan pencerahan rohani. Biara Satyaloka dikatakan memiliki tingkat konsentrasi tertinggi untuk makhluk tercerahkan di planet ini. Ini adalah batu yang dipenuhi dengan energi dari salah satu situs paling suci di Bumi di mana para bhikkhu percaya bahwa Kristal tersebut mampu menahan dan membantu penyebaran energi ini ke seluruh dunia.

Satyaloka Quartz juga membantu dalam membuka chakra bagian atas dan membantu untuk meningkatkan getaran tubuh Anda menuju tingkat kesadaran yang lebih tinggi, serta memungkinkan Anda untuk membuat pergeseran energik yang diperlukan sepenuhnya untuk mengintegrasikan tubuh eterik anda untuk masa yang akan datang.



sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment