Thursday 14 July 2016

Gelang Golden Sandstone (Batu Pasir Emas) (AR)


Harga : Rp. 112,000

Manfaat dari SandstoneSandstone juga dikenal sebagai arenite.it adalah batuan sedimen arenaceous dan sebagian besar itu terdiri dari kuarsa dan feldspar karena ini adalah mineral yang paling umum dalam kerak bumi. Anda bisa mendapatkannya dengan berbagai jenis warna seperti abu-abu, kuning, merah, pink, hitam dan putih dllHal ini sulit untuk menemukan Sandstone kualitas yang baik tetapi Anda bisa mendapatkannya dari dekat dari laut kecil atau tempat kering, sungai dan danau. Sebagian besar batu pasir ditemukan dalam warna merah.Batu pasir adalah batu yang sangat berguna dan banyak digunakan untuk konstruksi di dalam negeri dan peralatan rumah tangga sejak zaman prasejarah, dan masih menggunakan. Ini memberikan terlihat terbaik untuk tempat Anda sehingga orang ingin menggunakannya dalam bangunan, konstruksi rumah dan banyak lagi tempat-tempat lain.Sandstone relatif lunak, dan mudah untuk mengukir sehingga Anda bisa mendapatkannya dalam setiap bentuk mudah. Sekarang hari-hari ini lebih menggunakan batu sehingga Anda dapat melihat dengan mudah di mana saja seperti candi, katedral, rumah, dan bangunan. Hal ini juga menggunakan untuk membuat pintu, patung dllBatu pasir adalah batu berguna beberapa kegunaan lain dari batu pasir adalah-

    
blok batu pasir yang digunakan sebagai fondasi dan stonewalls.
    
Digunakan sebagai batu hias.
    
Memuat bantalan batu.
    
Sebagai bookends, jam, pemberat kertas, coaster, dll
    
Pembuatan kaca piring, baik gelas meja, dan gelas umum.
    
Digunakan sebagai perapian, dinding, dan trotoar.
     
Menggunakan dalam industri kimia sebagai lantai, dinding    lembaran batu pasir dan ubin batu pasir yang digunakan dalam cladding.
    
Mudah untuk mengukir sehingga digunakan untuk membuat pilar, lengkungan, furnitur taman, air mancur, produk lansekap dan batu seni & kerajinan.

No comments:

Post a Comment