Thursday 14 July 2016

Gelang Green Aventurin (AR)





Harga : Rp. 75,000


Manfaat GREEN AVENTURIN

Green Aventurin dikenal sebagai ‘Batu Kesempatan, yaitu yang mewujudkan kemakmuran dan kekayaan. Tidak hanya merupakan penarik keberuntungan dan peluang juga membawa optimisme dan semangat hidup, yang memungkinkan seseorang untuk bergerak maju dengan percaya diri dan untuk meraihl perubahan.
Hal ini meningkatkan kreativitas dan motivasi seseorang, dan mendorong ketekunan dalam menghadapi rintangan hidup. Memperkuat ketegasan seseorang dan memperkuat kualitas kepemimpinan, rasa humor dan keterbukaan terhadap gagasan orang lain.
Green Aventurin membawa koneksi yang kuat ke bumi, memberikan pemahaman yang lebih baik dan penghargaan terhadap alam dan getaran yang menenangkan pada pikiran dan tubuh. Ini adalah sebuah batu yang sangat baik untuk stres geopathic. Mengenakan Green Aventurine akan menetralisir radiasi elektromagnetik, pencemaran lingkungan dan paparan radiasi ponsel.
Green Aventurin penuh semangat merangsang pertumbuhan fisik bayi prematur, anak-anak dan remaja, meningkatkan vitalitas dan meningkatkan pengembangan intelektual anak-anak saat proses belajar disekolah dan baik digunakan oleh anak yang hiperaktif.
Aventurin dapat digunakan sebagai elixir (merendamannya dalam air) hal ini sangat bermanfaat untuk penyakit eksim, rosacea, jerawat dan masalah kulit lainnya.
Aventurin sangat baik digunakan untuk menenangkan bagi Anda yang mudah emosi, dapat menekan perselisihan antar pasangan hidup, karena Green Aventurin merupakan sebuah kristal cinta,meletakkan Green Aventurin pada chakra jantung akan mendorong cinta dalam hidup.
Green Aventurin sangat baik untuk kondisi hati dan jantung, masalah peredaran darah , pemulihan pasca operasi atau penyakit. Ini merangsang energy kehidupan keseluruh tubuh dan membantu dalam regenerasi fisik. Dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan mencegah arteriosklerosis dan serangan jantung. Green Aventurin dianggap membantu kesuburan, penglihatan, penyembuhan adrenal, paru-paru, kelenjar thymus dan sistem saraf, meningkatkan kekuatan obat homeopati, memiliki efek anti-inflamasi, eksim , alergi dan migrain / sakit kepala.
Energinya menenangkan menyeimbangkan tubuh emosional, membimbing seseorang ke arah keseimbangan batin. Menenangkan kegelisahan, kemarahan, dan iritasi. Membantu menghilangkan stres akibat gaya hidup yang sibuk. Menenangkan pikiran dan meningkatkan kualitas tidur sambil memberikan efek grounding lembut .

Green Aventurin menyehatkan jantung sekaligus mengaktifkan Chakra jantung untuk ketenangan emosional . Hal ini juga sebagai pelindung yang kuat dari inti cakra, memberikan perisai dari orang-orang yang akan menggunakan energi negative.
Menggunakan GreenAventurin saat meditasi sebagai bantuan transisi, akan membawa energi bumi yang kuat.

No comments:

Post a Comment