Wednesday 4 May 2016

Manfaat Auralite23

Penggunaan Auralite-23 bersamaan dengan Kristal Mystic Merlinite dapat meningkatkan kemampuan magic seseorang yang menjurus kearah magic yang bersifat positif, dapat membantu dalam proses pemurnian di meditasi Anda yang mendalam.

Kristal Auralite-23 dapat pula membantu dalam terciptanya hubungan yang baik dengan keberadaan lainnya baik itu dalam jalannya ataupun cara hidup mereka serta dapat membantu terciptanya kebahagiaan & ketenangan batin yang tercipta karenanya.

Kristal Auralite-23 dapat berhubungan dengan penggunanya seperti dua jiwa yang dapat dikatakan tidak terpisahkan, kristal ini pun dapat disimpulkan sebagaimana satu kristal yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegunaan, meskipun antara satu pengguna dengan pengguna lainnya tidak harus dengan perasaan yang sama akan nilai fungsinya yang terasa.

Auralite-23 pun secara tidak langsung dapat membaca spirit penggunanya, mencari dan meningkatkan apa yang dapat ditingkatkan pada diri ataupun jiwa penggunanya di samping fungsi healing & pembersihannya. Kristal Auralite-23 pun dapat membantu & mendukung seseorang untuk menemukan cara termudah dalam mengakses segala fungsinya.

Kristal Auralite-23 pun dapat membuka serta menjernihkan pikiran beserta jiwa seseorang, dapat membantu untuk hubungan yang lebih baik lagi dengan kedalaman jiwa seseorang ataupun sampai tingkat kehidupan yang lebih tinggi yang sebagaimana patut kita telusuri lebih jauh lagi sebagai proses pencapaian diri.

Auralite-23juga memperkenalkan beragam kegunaan seperti bagaimana menggabungkan pola ketenangan hidup yang telah Anda dapatkan pada kehidupan sehari-hari, di samping hal tersebut Auralite-23 juga mampu menempatkan ketenangan tersebut pada situasi rumit yang sering Anda hadapi sehari-hari & pada akhirnya mampu membawa kesempatan perkembangan pada kemantapan pertumbuhan mental serta batin Anda.

Dan juga Auralite-23 pun mampu menempatkan perasaan tak menentu serta stress jauh dari sikap Anda sehari-hari, yang mana kristal ini juga akan membawa perasaan calm & berwibawa yang dapat dirasakan orang-orang sekeliling Anda.

Saat perasaan emosi dan depresi mulai terasa, Auralite-23 dapat membantu menjauhkan energi-energi negatif tersebut menjauh dari Anda. Kristal ini pula dapat membantu bagi mereka yang mengalami gejala sulit tidur dan penyebab lainnya.

Auralite-23 juga dapat membantu anda dalam mengatasi rasa gugup ataupun perasaan seperti panik, perasaan kurang tenang ataupun perasaan-perasaan lainnya yang menyertai perasaan tersebut, kristal ini dapat diposisikan sebagai pencipta rasa nyaman & membuat tenang.

Auralite-23 dapat membuat tubuh Anda lebih santai dan menurunkan rasa tertekan, sakit kepala, ketegangan otot mata, serta meniadakan ketidaknyamanan yang sering Anda rasakan di sekitar otot-otot anda.

Di samping sebagai fungsi relaksasi dan beragam kegunaan spiritual, kristal Auralite-23 juga sangat mendukung dalam meditasi yang anda lakukan, perjalanan astral, menyadari kehidupan masa lalu & membantu dalam hubungan dengan spirit dalam proses saling terhubung.

Auralite-23 pun sangat cepat selaras dengan titik pusat energi dalam tubuh seseorang, terutama dari cakra jantung sampai cakra mahkota, kristal tersebut akan bekerja secara positif dengan apa yang kita namakan pusat kekuatan energi.

Bagi mereka yang telah merasakan kenyamanan & dukungan dari para spirit, Auralite-23 akan semakin membantu lagi dalam hal komunikasi dan hubungan yang terjalin baik dengan mereka dimana akan membantu lebih lagi dalam membuka jalur dengan dimensi spirit lainnya.

Auralite-23 juga mempunyai kemampuan untuk membantu dalam Law of Attraction serta membantu dalam menemukan kesempatan-kesempatan positif yang berguna dalam kehidupan Anda, membantu dalam merubah hal-hal negatif dalam hidup Anda menjadi sesuatu yang lebih positif.

Kristal ini pun secara tidak langsung dapat membantu meredam kemarahan & temperamen lainnya, Auralite-23 juga akan membantu mengolah dengan apa yang akan Anda pikirkan sebelum berkata ataupun bertindak baik itu untuk diri sendiri ataupun ketika Anda berinteraksi dengan orang di sekeliling Anda, serta dapat membantu Anda meniadakan praduga yang tidak semestinya & penilaian yang dirasa tidak diperlukan.

Auralite-23 juga mampu memaksimalkan segala jenis skill & pengetahuan yang Anda miliki menjadi lebih berguna bagi siapapun baik itu bagi Anda sendiri maupun orang-orang di sekeliling Anda.




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment