Wednesday 11 May 2016

Manfaat ARAGONITE

Aragonit menenangkan , stabilisasi dan meningkatkan kemampuan untuk bersabar, bahkan yang paling menantang keadaan. Mendorong kemurahan hati dan sensitivitas.
Beresonansi dengan segala jenis pusat energi dan sangat sempurna membersihkan dan menyeimbangkan.
Aragonit dapat membantu orang orang yang tidak disiplin / self-control dan bisa membantu untuk mengatasi stagnasi dan pengembangan diri.
Aragonite adalah penyembuh bumi yang indah. Gunakan Aragonite ketika bekerja dengan Root dan Earth Star Chakras untuk grounding dan menghubungkan ke bumi.
Aragonite juga dapat digunakan untuk membersihkan penyumbatan energi dan untuk penyembuhan geopathic stres, menghilangkan polusi dan energi emosional Anda, meskipun Aragonite merupakan batu cleansing yg kuat untuk emosional tubuh, sebenarnya dapat menenangkan juga.
Aragonite bagus untuk fokus dan konsentrasi dan dapat membantu siswa. Meditasi dengan Aragonite dapat meningkatkan seluruh getaran tubuh. Banyak pecinta Kristal Aragonitee menikmati berpusat energi, untuk membantu membawa perdamaian dan ketenangan.
Secara fisik, getaran Aragonite untuk meningkatkan energi tubuh, dapat membantu penyembuhan. Aragonite dapat menolong untuk mempercepat pemulihan dari patah tulang dan kerusakan saraf. Energinya grounding nya sangat membantu meringankan stres, saraf dan masalah yang dapat menyebabkan kegelisahan atau kejang.
Meletakkan Aragonite dibawah bantal saat tidur dapat meringankan insomnia, atau Anda juga dapat membawanya di saku agar proses grounding berjalan sepanjang hari .

Aragonite juga dapat digunakan untuk meningkatkan penyerapan kalsium di seluruh kerangka struktur, kejang otot, mengurangi rasa sakit dan menggigil.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment