Sunday 15 May 2016

Manfaat JADE / GIOK

Dalam dunia perawatan medis di Cina, batu giok telah digunakan sebagai media untuk menyembuhkan penyakit melalui terapi, giok di percaya dapat meningkatkan aliran chi atau energi murni yang membuat orang lebih cepat sembuh dan mencegah penuaan sel yang membuat orang-orang tetep awet. 

Jade memiliki kelebihan seperti memperlancar peredaran darah, meningkatkan kesuburan, penyembuhan dan memperkuat ginjal, mempercepat pemulihan luka dan bahkan metafisik diyakini mampu melindungi pemiliknya dari energy negatif yang membahayakan .

Jade tidak hanya berguna untuk orang-orang yang sakit tetapi untuk orang sehat juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan untuk tetap fit dan fresh.

Adapun beberapa manfaat Jade yaitu Ion positif yang terdapat pada giok akan memperlancar pencernaan sehingga membuatnya lebih mudah bagi tubuh untuk menyerap nutrisi makanan yang digunakan oleh tubuh, Ion jade juga meningkatkan kekebalan tubuh, menetralisir racun, meningkatkan aliran darah serta memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah, memperlambat penuaan dini, mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker juga dapat meningkatkan kesuburan

Dipercaya juga melindungi pemakainya menghindari serangan energi negatif, karena jade memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh.


 Jade juga bermanfaat untuk menyembuhkan kebiasaan buruk dan kebiasaan seperti stres, insomnia dan bahkan penyakit kejiwaan seperti gejala psikologis dan frustrasi karena sifat vibrasinya yg menenangkan / 'dingin'.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment