Sunday 29 May 2016

Manfaat TURQUOISE

Mungkin kristal Pirus / Turquoise adalah yang tertua dalam sejarah manusia. Jimat para raja dan shamans. Sebuah batu perlindungan yang kuat dengan sentuhan yang menyenangkan, penyembuhan bagi mata dan berfungsi untuk meningkatkan karakter.
Selama ribuan tahun, Turquoise dihargai sebagai simbol kebijaksanaan, bangsawan dan kekuatan dari keabadian, kekuasaan, keberuntungan dan perlindungan.
Tibet Turquoise sangat bagus utk anti-hysteria karena akan menenangkan mereka yang memiliki kecenderungan untuk over-react terhadap kondisi.
Selama berabad-abad Pirus sudah dikenal memiliki kekuatan untuk melindungi pengendara dari cedera akibat jatuh. Pertama kali digunakan amulet oleh tentara turki.
Dipercaya bahwa kristal Pirus juga dipengaruhi oleh kondisi fisik dari orang yang memakainya, menjadi pucat pasi ketika pemiliknya sakit atau sedih dan akan kehilangan semua warna ketika orang yang meninggal dunia dan secara bertahap pulih warnanya ketika diserahkan kepada pemilik baru yang sehat, warnanya akan semakin cerah setiap hari.
Di tempat kerja , Turquoise mempromosikan kepemimpinan , membantu perjalanan karir, Kristal Pirus sangat dianjurkan untuk akuntan dan operator komputer untuk relaksasi mental, bagi mereka yang bekerja di radio atau televisi untuk melepaskan kecemasan dan bagi pekerja untuk melindungi dari kerugian fisik.
Sebagai kristal untuk perjalanan maka Turquoise akan melindungi Anda terhadap pencurian dan serangan , membantu mencegah kecelakaan terutama jatuh.
Tibet Turquoise membawa getaran untuk membersihkan chakra tenggorokan. Sebagai perhiasan dianggap sebagai janji kesetiaan dan protektif untuk kekasih atau pasangan. Digunakan dalam tasbih suci dan rosario dikatakan berhubungan dengan berdoa kepada Tuhan.
Batu pirus adalah sebuah penguatan, baik untuk kelelahan, depresi atau serangan panik. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh fisik dan psikis, mendukung asimilasi nutrisi, mengurangi polusi dan infeksi virus. Ini adalah detoxifying dan anti-inflamasi, mengurangi kelebihan asam urat, rematik dan perut.
Pirus membantu dalam masalah otak, mata, telinga, leher dan tenggorokan, terutama katarak, migrain dan sakit kepala, dan masalah dengan keseimbangan.
Turquoise juga bermanfaat untuk sistem pernapasan dan membantu dalam menyembuhkan alergi dan gangguan paru-paru. Membantu mencegah serangan bronkial tracheitis dan dapat menyembuhkan berbicara gagap.
Turquoise adalah penyembuh yang paling efisien, bermanfaat utk suasana hati dan emosi dengan menyeimbangkan dan merangsang rasa ketenangan dan perdamaian. Memakai Turquoise membantu memulihkan tenaga sehabis vitalitas dan mengurangi stres.
Memperkuat jalur Meridian tubuh dan meningkatkan komunikasi antara dunia spiritual dan fisik. Ditempatkan di mata ketiga akan mendukung intuisi dan meditasi.
Secara rohani, Turquoise menyembuhkan dan membersihkan energi baik di tingkat pusat dan tubuh fisik, meningkatkan kepercayaan , kebaikan dan kebahagiaan untuk diri sendiri.

Batu pirus adalah grounding bumi, mencegah kehilangan kontak saat meditasi yang mendalam. Memberikan kekuatan dan perlindungan saat melakukan perjalanan astral sekaligus berfungsi untuk meningkatkan lebih lanjut untuk meditasi dan ketenangan pikiran.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment