Saturday 14 May 2016

Manfaat Howlite

Kristal Howlite memiliki warna putih dengan abu-abu yang berbentuk seperti jaring laba-laba. Howlite adalah batu dari ketenangan, kenyamanan, pengetahuan, memori dan kemajuan.
Membantu meringankan pikiran yang overaktif. Beberapa mengatakan bahwa memegang sepotong Howlite memiliki efek yang sama seperti menghabiskan satu jam di sebuah spa, memiliki kemampuan untuk memulihkan mental, secara fisik dan emosional.
Howlite adalah salah satu batu attunement yang menghubungkan pengguna untuk kesadaran spiritual yang lebih tinggi dan membuka pikiran untuk memperoleh energi dari attunements dan kebijaksanaan.
Howlite adalah batu yang digunakan saat butuh untuk mengurangi kecemasan, ketegangan dan stres. Howlite dapat digunakan untuk memfasilitasi kesadaran, ekspresi emosional mendorong dan membantu dalam menghilangkan rasa sakit, stres dan kemarahan, menghilangkan keegoisan, perilaku kasar dan keserakahan.
Howlite dapat memperkuat daya ingat dan menenangkan emosi, membantu untuk dapat tidur nyenyak dan menghilangkan insomania bila diletakkan dibawah bantal.
Merupakan penangkal yang sangat baik untuk gangguan tidur, terutama ketika yang disebabkan oleh pikiran yang overaktif.
Kombinasikan Howlite dengan Selenite dan Amethyst saat meletakkannya di bawah tempat tidur, merupakan kombinasi yang terbaik.
Bawalah Howlite di saku Anda untuk menyerap kemarahan dan energi negatif. Meditasi dengan howlite dapat membantu seseorang untuk menghubungkan higher realms, memungkinkan untuk melakukan komunikasi frekuensi yang lebih tinggi frekuensi ke dalam chakra.
Howlite membantu untuk menyerap energi negatif juga energi negatif di sekitarmu. Howlite bila digunakan saat meditasi dapat menjalin hubungan ke frekuansi yang lebih tinggi sekaligus mengatasi penyumbatan rohani sehingga Anda bisa lebih maju secara rohani.
Secara fisik, Howlite dapat membantu penyerapan kalsium ke tulang dan gigi, dapat menyeimbangkan emosi. Howlite juga membantu dalam menenangkan dan melepaskan ketegangan otot.

Untuk membuat Elixir bagi penderita Insomania yaitu dengan cara meminum air rendamannya 1 jam sebelum tidur. Pastikan Howlite dan gelas utk Elixir yang digunakan benar-benar bersih sebelum digunakan dan tidak terkontaminasi dengan air yang tercemar.


sumber : Yan Crystal 

No comments:

Post a Comment