Tuesday 24 May 2016

Energy Pyramid Crystal

Kata Pyramid berasal dari bahasa Yunani “Pyro” yang berarti api dan “Amid” yang berarti berada di tengah. Sebuah rancangan geometris yang memancarkan energi.
Pyramid merupakan struktur yang berbentuk segi empat, dengan pertemuan keempat bidang sisi membentuk sudut di puncak pyramid.
Salah satu rahasia pyramid adalah sisi miringnya yang membangkitkan energi. Rahasia-rahasia pyramid banyak dibahas dalam tulisan-tulisan mengenai matematika, geometri dan astronomi dan didalam semiologi dari jenis batu yang digunakan.
Pyramid sebaiknya ditaruh diruangan dengan pencahayaan dan ventilasi yang baik, di lantai ataupun di meja, dengan sisinya benar-benar menghadap ke poros utara dan selatan. Jangan meletakkannya di dekat TV, radio, atau kabel bertegangan tinggi, di dalam lemari ataupun gudang. Pyramid atau kerucut dapat ditaruh di bawah tempat tidur atau kursi agar dapat diambil manfaatnya dengan sepenuhnya.
Pyramid harus diletakkan dengan cara salah satu sisinya menghadap ke poros utara selatan. Kedua sisi pyramid yang lain akan dengan sendirinya menghadap ke timur dan barat. Dasar kerucut yang bulat membuatnya tidak perlu menghiraukan arah mata angin. Dalam menentukan arah garis utara dan selatan, sebaiknya menggunakan kompas, kalau tidak ada kompas, arahkan salah satu sisi pyramid ke arah matahari terbit. Pyramid harus dibuat dengan kokoh sehingga tidak akan bergoyang.
Dengan meletakkannya dibagian tubuh yang sakit, obat dan air yang sudah diletakkan di dalam pyramid bisa digunakan untuk penyembuhan. Meletakkan pyramid di dekat kursi atau tempat tidur dimana sehari-hari kita duduk atau berbaring, bahkan penyakit yang cukup kronispun akan membaik atau hilang sama sekali.
Agar bisa pulih dari penyakit ringan seperti demam, pusing, sakit lutut, gangguan pada perut dan sebagainya, letakkan pyramid di daerah yang terganggu selama 20 sampai 30 menit.
Demikian juga pada gangguan kesehatan yang serius seperti : prostat, penyakit syaraf, kelebihan berat badan, gangguan pencernaan dan sebagainya selama 4 sampai 90 hari, sejam sehari akan membantu.
Pyramid juga merupakan alat yang membantu. Letakkan sebuah pyramid menghadap utara-selatan di dalam ruangan. Oleh energi yang timbul di sepertiga tinggi pyramid bagian bawah, dapat memurnikan udara yang tercemar, membunuh kuman, menjaga anda tetap sehat dan kuat. Anda akan memperoleh manfaat yang besar sekali. Lakukan juga diet yang alami.
Makanlah sesudah nafsu makan mereda, secukupnya saja dan anda akan terhindar dari penyakit, dengan melakukan hal yang sederhana ini akan membuat umur anda lebih panjang.
Agar ada prana dalam tubuh fisik kita, selain dibutuhkan udara, diperlukan juga adanya air. Bukan hanya manusia yang membutuhkan air, binatang dan tumbuhan juga, banyak sumber air yang kita punyai, seperti sumur, sungai, danau, laut dan sebagainya.
Untuk membuat air yg lebih sehat dpt dilakukan dengan cara taruh air bersih di mangkuk besar dan letakkan di bawah pyramid selama 12 jam, air itu akan berubah menjadi berkhasiat menyembuhkan, demikian juga satu gelas air dapat berubah menjadi berkhasiat dalam waktu 4 sampai 8 jam.
Untuk menjaga kesehatan, minumlah air ini setiap hari selama seminggu, pakailah air ini untuk membasuh bagian tubuh yang menderita artritis, luka iris, terbakar, memar, pada kulit maupun mata atau pada kasus lainnya untuk penyembuhan yang cepat dan menakjubkan. Air ini adalah air kehidupan.
Pyramid bisa saja bersisi empat, bersisi tiga ataupun berbentuk kerucut, semuanya membangkitkan energi prana didalamnya, kekuatan energinya tergantung pada besarnya pyramid. Energi yang dibangkitkan dan dipancarkan dari puncak pyramid kebagian dalam dan kesekelilingnya dapat diukur kekuatannya dengan dowsing, energi ini disebut “Pusaran Energi Melayang”.
Ketika anda sedang stress, letakkan pyramid ini di telapak tangan selama beberapa menit. Kalau Anda sedang pusing, pegal di mata, letakkan pyramid ini ditempat yang terganggu kira-kira selama 20 menit, anda akan segera sembuh, cobalah.
Didalam sebuah ruangan berukuran 3 x 5 meter, letakkanlah 4 buah pyramid setinggi kurang-lebih satu meter dari lantai. Semua energi negatif dalam ruangan akan terdesak keluar dan energi yang bersih dan sehat akan ditarik masuk.

Marilah kita berharap bahwa terapi pyramid ini tidak hanya akan membantu manusia, tetapi juga binatang dan tanaman. Lakukanlah eksperimen.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment