Friday 20 May 2016

Manfaat Herkimer Diamond

Kristal-kristal yang jelas sangat mirip Diamonds tapi sebenarnya merupakanjenis Quartz. Dianggap sebagai "Batu Mimpi", seringkali digunakan dalam meditasi atau cukupletakkan di bawah bantalanda, untuk meningkatkan visualisasi,perjalanan astral danpengingat mimpi.Paling efektif pada Chakra Mahkota & Chakra Ajna, oleh karena itu, batu ini cukupefisien untuk membantu otak memasuki kondisi alpha/keheningan yang mendalam, menguatkanpikiran, menguatkan pola energi serta dapat digunakan sebagai penghubung untuk menaikkanaliran energi ke atas melalui pusat-pusat Chakra, membuka Cakra Ajna dan Cakra Mahkotasebagai suatu susunan sistem saluran, memperkuat pembacaan psikis dan membantu dalammeditasi.
Batu ini mampu menyimpan memori ekologi yang dapat dimanfaatkan oleh orang yangdapat mengatur pola system energy, bahkan dalam beberapa kasus tingkatlanjutan, bisa juga dipergunakan untuk membimbing anda dalam mengingat masalalu sebagai sebuah pengalaman kehidupan.
Manfaatkan lainnya yaitu untuk meningkatkan (menaikkan) level energy tertentupada seseorang dari mereka yang terbiasa menggunakan kristal ini termasuk padalevel pemulihan. Sangat berguna dalam membantu untuk mengurangi tekanansehari-hari dalam kehidupan yang dapat berbentuk stres atau ketegangan yangdapat menyebabkan beberapa jenis penyakit.

Batu ini pun dapat membantu anda mengenali gejala awal stress sebelum dapatberakibat pada kerusakan fisik ataupun kemunduran fungsi organ tubuh. Sangat direkomendasikanuntuk digunakan dalam kombinasi dengan Auralite dan Rose Quartz (Cakra Jantung), dan Hematit . Herkimer Diamond dapat digunakan di mana saja untuk membantu membersihkan danmenghilangkan energi di mana terjadi pemampatan pola energi.


sumber : yan Crystal

No comments:

Post a Comment