Monday 23 May 2016

Manfaat Flourite

Fluorite ada dalam berbagai warna seperti ungu, hijau, kuning, biru dan merah muda. Fluorite vibrasinya melepaskan energi yang damai, membawa tenang, melepaskan ketegangan dan kecemasan.
Hanya dengan menatap berbagai warna dari kristal Fluorite dapat membantu seseorang menjadi rileks . Hal ini sangat berguna untuk mengurangi ketegangan dalam suatu hubungan.
Menggunakannya dalam meditasi akan membantu menjaga fokus dan berkonsentrasi. Melindungi terhadap serangan psikis dan membersihkan Aura. Jika Fluorite memiliki beberapa warna ungu di dalamnya, ini akan membantu membuka mata ketiga dan meningkatkan keinginan hati. Fluorite hijau merupakan kristal penyembuhan dan menggunakannya akan meningkatkan kondisi apapun.
Fluorite kuning membantu dalam hal kecerdasan, membuat keputusan dan fokus pada tujuan Anda. Flourite biru akan menenangkan karena salah satu kebutuhan energi damai harus seimbang.
Jika Anda ingin menarik pasangan yg tepat maka vibrasi Fluorite dapat membantu. Menggunakan Fluorite dapat melepaskan ketegangan di tempat kerja. Ketika Anda akan membuat sebuah keputusan serius, Fluorite dapat membantu Anda berpikir lebih jelas bahkan juga dapat digunakan saat Anda melakukan suatu test.
Para Healer biasa menggunakan Fluorite untuk Chakra jantung, tenggorokan dan mata ketiga. Warna hijau pada Fluorite dapat digunakan pada Chakra jantung dan keseimbangan. Warna biru dapat digunakan pada Chakra tenggorokan, warna ungu untuk Chakra mata ketiga.
Warna-warni pada Fluorite dapat digunakan pada beberapa Chakra. Secara fisik telah digunakan untuk membantu untuk keluhan masalah otot, sendi, maag, masalah pernapasan, masalah kulit dan arthritis.
Kristal Flourite membawa ketenangan, kestabilan frekuensinya mendukung spiritualitas, pola berpikir, fokus, konsentrasi dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan.
Dikenal sebagai batu jenius yang akan meningkatkan kecerdasan dan ketajaman cara berpikir, penyerapan informasi baru dan membantu orang untuk melalui masalah yang kompleks.
Merangsang energi muatan listrik dari sel otak, Prana karena mendorong kedua belahan otak untuk bekerja secara harmonis bersama dalam keseimbangan.
Memperluas kesadaran untuk kemajuan mental yang lebih besar, kesadaran spiritual, psikis dan memunculkan kreativitas tak terbatas.
MULTICOLOR FLOURITE sangat ideal untuk pembersihan keseluruhan dan perbaikan Aura dan untuk mengaktifkan energi semua Chakra dan menenangkan pikiran yang kacau sehingga pikiran menjadi fresh.
Bila digunakan saat Meditasi dapat membantu mengungkap kebenaran dari suatu hubungan dan sangat baik untuk melepaskan emosi dan memfasilitasi perubahan hidup. Untuk anak-anak bagus untuk mengajarkan kesederhanaan, keselamatan dan untuk melindungi terhadap serangan psikis.
Fluorite digunakan untuk membersihkan mental, kebingungan, menyelaraskan ide-ide yang bertentangan atau untuk menenangkan pikiran dan kecemasan, juga bagi yang bekerja di bawah tekanan atau bekerja pada kecepatan yang cepat untuk menjaga pikiran tetap tenang dan produktif.
Ideal untuk mengatasi pikiran yang kacau, paling tepat untuk meningkatkan konsentrasi berpikir. Fluorite membantu menyerap informasi baru, meningkatkan dan mempertahankan hafalan. Bila digunakan secara teratur dipercaya dapat mempertahankan kecerdasan dan meningkatkan IQ.
Letakkan sebuah Florite di bawah bantal untuk menyembuhkan kegelisahan saat tidur malam dan mencegah kelumpuhan.
Fluorite bermanfaat untuk kulit, membran mukosa dan saluran pernafasan dan dapat digunakan untuk menghilangkan gejala flu dan pilek, sinusitis, bronkitis, batuk kering dan radang paru paru dan infeksi, luka herpes, bisul dan rasa sakit.
Fluorite juga dapat digunakan saat perawatan atau penyakit menular juga sebagai perlindungan bagi orang yang bekerja dengan pasien terinfeksi.
Fluor memperkuat gigi dan tulang, membantu dalam osteoporosis, postur tubuh yang tidak sempurna / cacat.
Membantu mengurangi rasa sakit, pembengkakan dan peradangan yang berhubungan dengan radang sendi, rematik, asam urat, cedera pada tulang dan dapat digunakan untuk mengembalikan mobilitas dan mengurangi kejang.

Fluorite merupakan kristal yang luar biasa untuk menghilangkan penyakit mental dan gangguan frekuensi gelombang otak dengan meningkatkan jumlah muatan listrik dari sel otak dan menyeimbangkan otak serta membantu mengatasi masalah pusing dan vertigo.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment