Thursday 12 May 2016

Manfaat CITRINE

Citrine merupakan batu manifestasi dan imajinasi. Membawa kekuatan matahari, hangat dan nyaman dan memberikan kehidupan. Merangsang Chakra seperti sinar matahari musim semi, membersihkan pikiran dan jiwa untuk bertindak. Frekuensinya membangkitkan kreativitas dan imajinasi, mendukung proses transformasi mimpi dan keinginan menjadi bentuk nyata.
Mengubah pikiran negatif dan perasaan menjadi positif. Merupakan salah satu dari hanya dua kristal di bumi yang tidak perlu dibersihkan selain kyanite.
Disebut sebagai batu pedagang karena vibrasinya untuk meningkatkan potensi keuangan, Citrine tidak hanya membantu dalam hal memperoleh kekayaan, tetapi membantu dalam menjaga kekayaan. Sebagai batu kelimpahan dan manifestasi maka akan menarik kekayaan dan kemakmuran, keberhasilan dan semua hal-hal yang baik. Juga mendorong kemurahan hati dan berbagi keberuntungan. Citrine membantu dalam semua usaha dan sangat membantu dalam spekulasi keuangan dan komersial. Menarik uang dan berhenti keluar uang berlebihan. Tempatkan citrine disudut kiri rumah Anda atau didalam kotak uang.
Citrine meningkatkan interaksi bagi semua orang yang bekerja di bidang penjualan. Juga merupakan sebuah kristal untuk memperkuat penyembuhan dan meningkatkan produktivitas, selain itu juga memperkuat cahaya batin, memicu kreativitas dan imajinasi.
Membawa Citrine akan menarik cinta dan kebahagiaan, menjaga dari sesuatu yang akan menghancurkan hatimu. Hal ini juga efektif sebagai perisai terhadap dendam dan kecemburuan. Citrine warnanya lambat laun akan memudar bila sering terkena sinar matahari dalam waktu yang lama.
Citrine dapat meningkatkan stamina fisik dan energi, mendukung sistem endokrin dan mendorong metabolisme. Bermanfaat untuk sindrom kelelahan kronis dan dapat membantu dalam terapi penyakit degeneratif dan untuk menyeimbangkan tiroid. Citrine merangsang pencernaan, limpa dan pankreas. Membantu menjaga kulit, kuku dan rambut agar sehat, dan baik untuk menghilangkan iritasi kulit dan Alergi, terutama yang disebabkan oleh makanan atau intoleransi kimia.
Selain itu juga dapat digunakan dalam terapi infeksi ginjal dan kandung kemih, meredakan gejala menstruasi dan menopause, ketidakseimbangan hormon dan mengurangi kelelahan. Juga dapat digunakan untuk mual dan muntah saat pagi hari. Citrine mengaktifkan impuls saraf, memperkuat intelijensi, konsentrasi intelektual dan kebijaksanaan, juga membantu dalam kehilangan memori jangka pendek.
Citrine membuka pikiran lebih tinggi untuk menerima sukacita dalam kehidupan seseorang, melepaskan kemarahan dan perasaan negatif, kekhawatiran mendalam dan kecenderungan destruktif. Kristal yang sangat baik untuk mengatasi depresi, Citrine mengurangi kepekaan terhadap kritik dan mengilhami kreativitas dan ekspresi diri. Meningkatkan harga diri, dan dengan melepaskan masa lalu, memungkinkan seseorang untuk bergerak maju optimis, menikmati pengalaman baru.
Citrine vibrasinya menimbulkan keberanian dan kesabaran yang diperlukan untuk membuat keputusan sulit dalam mengambil tindakan. Energi Citrine mengaktifkan dan membuka energi Solar Plexus dan cakra pusar untuk meningkatkan fisik tubuh. Merangsang cakra mahkota dan dapat digunakan untuk menyalurkan energi Crown murni kembali ke cakra Solar Plexus dan pusar.




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment