Friday 27 May 2016

Manfaat Malachite

Malachite harus digunakan hanya dalam bentuk yang dipoles, karena debunya beracun. Tidak boleh dimasukkan ke dalam air utk dijadikan elixir.
Malachite merupakan batu perlindungan dari energi negatif dan menyerap berbagai polutan dari atmosfer dan dari tubuh. menjaga terhadap radiasi dari semua jenis, membersihkan bumi dari energi polusi elektromagnetik seperti microwave di dapur, televisi, penerangan lampu pijar dan sinar berbahaya dari peralatan teknologi dan radiasi telepon.
Sabagai batu perjalanan, Malachite akan melindungi dan mengatasi ketakutan akan terbang dan ketinggian, mendorong kelancaran perjalanan bisnis dan melindungi dalam perjalanan di jalan raya yang padat.
Malachite dipercayai dapat menenteramkan hati sekaligus merangsang utk berfikir lebih jernih dan menolak penyakit-penyakit menular tertentu, membawa keharmonisan dan kestabilan dalam hubungan dan meningkatkan kekuatan mental.
Malachite adalah kristal yang efektif untuk masalah perempuan seperti mengatur siklus menstruasi dan kram, beresonansi dengan organ seksual terutama yang disebabkan oleh pengalaman traumatis masa lalu.
Dapat mengurangi keringat dingin, malaria, gemetar dan penyakit s parkinson, membantu asma, masalah rematik, memperkuat memori, khususnya short-term seperti lupa ingatan, lupa nama setelah baru mendengarnya.
Dikenal untuk menurunkan tekanan darah, epilepsi, vertigo, membantu dalam penyembuhan patah tulang, sendi bengkak, pertumbuhan, tumor, otot-otot robek dan patah tulang. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merangsang hati untuk mengeluarkan racun.
Malachite fokus pada chakra jantung yang terletak di bagian tengah dada, yang mengatur interaksi dengan dunia luar, menyeimbangkan kemampuan untuk menjadi diri sendiri dalam lingkungan.

Energi hijaunya untuk menyelesaikan penyumbatan dan re-balance chakra dalam hati, membantu memahami banyak emosi. Membantu dan mendorong chakras, Menempatkannya di mata ketiga maka akan mengaktifkan visualisasi dan visi. Ditempatkan pada solar plexus efektif utk penyembuhan emosi, mendukung melepaskan trauma masa lalu.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment