Friday 6 May 2016

Manfaat HERDERITE

Meningkatkan Tingkat Kecerdasan Anda, Kristal yang Sangat Powerfull, Meningkatkan Kekuatan Fisik, Mengaktifkan Kemampuan Tersembunyi Anda, Kristal Sempurna dengan Energi Alami yang Menakjubkan.
Jenis kristal yg unik yaitu Herderite, termasuk salah satu kristal terkuat di dunia dalam segi power alami yang terkandung di dalamnya & termasuk jenis yang sangat langka. Kristal ini termasuk jenis kristal yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai keindahan dalam kondisi yang nyaris sempurna.
Kristal ini dipercaya dapat memfokuskan energi seperti layaknya sinar laser dan membuat energi yang jauh lebih kuat lagi dari yang Anda bayangkan, yang mana kita dapat memanfaatkan energi tersebut membantu & menempatkan Anda ke dalam keadaan meditatif.
Kristal inipun memiliki kemampuan untuk membantu membangun tingkat kesadaran Anda, mempercepat evolusi Anda secara intelektual, meningkatkan potensi Anda, meningkatkan kinerja otak & kemampuan psikis lainnya dan meningkatkan memori serta kreativitas Anda dalam mempelajari sesuatu.
Energi dari Kristal Herderite ini cukup kuat dan telah dikenal oleh masyarakat dunia dapat membantu menghasilkan pengalaman metafisik yang menakjubkan. Herderite adalah salah satu kristal yang sangat menunjang dalam kebangkitan dan pengisian cakra Anda dan sepenuhnya membantu menghubungkan Anda pada tingkat kesadaran untuk dimensi yang lebih tinggi.
Semua jenis Kristal Herderite memiliki sifat tersebut dan merupakan media yang sangat kuat untuk perjalanan astral antar dimensi serta dapat pula dimaksimalkan untuk melakukan komunikasi dengan entitas eterik lainnya.
Herderite membantu terlebih dalam hal peningkatan kesadaran, membantu meningkatkan pembukaan mata ketiga, chakra mahkota, chakra eterik dan meningkatkan sensitifitas diri.
Dengan Kristal Herderite, Anda dapat mengalami sensasi nyata bahwa diri Anda akan lebih terasa sebagai medan energi yang ada jauh melampaui batas-batas fisik tubuh.
Sebagai media alami dari energi di bumi, Herderite membantu meningkatkan energi Herderite ke tingkatan yang lebih tinggi. Ini adalah Herderites dari vibrasi Kristal Ray Golden dan mereka seringkali dipergunakan untuk membantu mereka yang telah siap untuk naik dalam tingkat meditasi yang lebih tinggi yang sering dikenal sebagai Void Emas.
Pada tingkat kesadaran ini suasana akan layaknya seperti debu emas hangat.Anda akan mengalami perasaan yang mendalam dari Energi Ilahi yang hadir didunia ini dan hal tersebut adalah titik dasar dimana frekuensi energy yang bersangkutan akan meningkat ke tahapan yang lebih tinggi lagi sebagai bagian dari perkembangan diri ke arah yang positif.
Mereka mungkin akan lebih berkembang ke dalam keadaan trans-fisik dimana mereka akan mengidentifikasi diri mereka sebagai sebuah kesadaran tingkat tinggi, bukan hanya berdasar dari kepribadian di dalam kulit saja. Ini adalah salah satu pengalaman yang dapat Anda rasakan dari penggunaan Kristal Herderite. Herderite sebagai sebuah media yang sangat kuat dalam evolusi manusia pada umumnya. Meskipun sampai saat ini banyak terdapat jenis varian lain yang dapat juga bekerja pada tingkat fisik maupun rohani seseorang sebagai penggunanya.
Dalam hal ini Kristal Herderite bertujuan untuk membantu dalam membuat peningkatan getaran fisik tubuh, yang mana terutama aktif pada bagian otak (fisik) dan sisi pikiran (energik) tingkat tubuh. Kristal Herderite untuk membantu perkembangan kemanusiaan dalam hal peningkatan evolusi otak manusia, sebagai media yang digunakan dalam meditasi, secara tidak langsung getaran otak halus dirubah,yang memungkinkan dapat terhubungnya dengan kemampuan dasar & kapasitas otak yang digunakan. Karena efeknya pada otak yang secara alami merangsang peningkatan kemampuan psikis dan meningkatkan kemampuan Anda untuk secara sadar dalam memproses arus energi informasi.
Hal ini berpengaruh sangat kuat pada keefektifan mata-ketiga dan chakra mahkota karena sangat merangsang ke daerah-daerah otak. Herderite dapat digunakan untuk meredakan sakit kepala yang cukup mengganggu, sementara di lain sisi, hal ini juga dapat membantu dalam sinkronisasi gelombang otak, serta memungkinkan untuk menjadi penyeimbang antara persepsi dan peningkatan kreativitas, memori dan kemampuan belajar.
Herderite dapat pula membantu kita dalam berkembang serta mempengaruhi kemampuan kita untuk menggunakan otak kita dengan cara yang belum terkuak untuk umat manusia sebelumnya.
Kristal ini merupakan media yang kuat dalam membantu evolusi generasi baru manusia. Frekuensi Kristal Herderite ini tidak hanya merangsang kinerja otak, tetapi juga dapat mengaktifkan pra-encoded genetic sebagaimana pemicu yang akan membantu kita memulai perjalanan ke dalam fase baru dari keberadaan kita.
Herderite juga meningkatkan proses evolusi & regenerasi dalam tubuh kita, termasuk dalam memperkuat hubungan kita dengan Sang Pencipta. Dengan membuka diri kita terhadap getaran Kristal ini, kita akan semakin merasakan padunya pikiran, hati, perasaan & energy yang terdapat dalam diri.

Sebagai informasi tambahan, bahwa penggunaan Herderite akan cukup optimal bahkan ketika kita tidak menggunakannya sekalipun. Bila Anda telah mencoba mengakses inti energy Hederite ini, orang di sekitar anda pun akan dapat merasakan pengaruh dari energinya tersebut terlepas ketika Anda tidak menggunakannya sama sekali.

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment