Sunday 8 May 2016

Manfaat Infinte

Dipercaya bahwa vibrasi Infinite dapat digunakan untuk healing seperti membantu dalam penyembuhan masalah jantung dan paru-paru, membantu mengembalikan vitalitas, merangsang regenerasi sel, memperlancar sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah meningkatnya sel-sel aneh dalam tubuh dan membantu sel normal berkembang, membantu mengurangi rasa sakit dan stres, membuang racun-racun dalam tubuh (sisa makanan tidak berguna, mercuri, timah hitam, dll).
Membantu dalam terapi diabetes dan hipoglikemia, menghilangkan parasit dalam tubuh, membantu penyerapan kalsium dan magnesium. Serpentine sangat bagus untuk pembersihan dan detoksifikasi tubuh dan darah.
Kristal Infinite adalah sebuah kristal yang kuat yang dikenal untuk merangsang energi kundalini. Jika Anda merasa bahwa mungkin ada penyumbatan di salah satu Chakra maka kristal ini adalah alat bantu yang berguna. Bekerja pada setiap chakra untuk membersihkan energi yang terblokir atau stagnan, karena banyak orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki penyumbatan di beberapa mereka Chakra.
Jenis Kristal ini dikatakan menjadi salah satu batu yang paling aman, jika Anda ingin mengaktifkan Kundalini yang mana energi kundalini berada di dasar tulang belakang.
Jika Anda membangkitkan kundalini, Anda mungkin mengalami berbagai efek yang berbeda. Intensitas dari pengalaman ini sering merangsang perasaan seksual karena membuka daerah baru untuk menciptakan 'pencerahan'. Energi kundalini bergerak ke tulang belakang, dari cakra dasar sampai muncul di cakra mahkota.
Banyak pengalaman yang luar biasa ketika hal ini terjadi dan mungkin merasa seperti api panas yang membuka jalan. Sebelum mencoba untuk melakukan hal ini, bijaksanalah untuk membaca semua informasi yang tersedia untuk proses ini dan pastikan bahwa Anda telah siap untuk hal ini.
Pengalaman dari bangitnya Kundalini seperti ular yang bergerak naik dari dasar tulang belakang melalui pusat tulang belakang, kemudian menjalar dan membuka saluran sampai ke cakra mahkota.
Infinite membantu dalam meditasi dan meningkatkan eksplorasi rohani. Membersihkan Chakra dan merangsang chakra mahkota, membuka kemampuan psikis. Infinite membantu energi healing kepada bagian tubuh yang bermasalah. Mengoreksi ketidakseimbangan mental dan emosional, membantu Anda merasa hidup lebih terkendali.
Genggam Serpentine di tangan Anda selama beberapa menit dan rasakan energi yang mulai bergerak ke lengan Anda dan kemudian seluruh tubuh Anda.
Hal ini tidak mengherankan karena Infinite membantu memindahkan tenaga Kundalini dari dasar tulang belakang Anda ke semua jalur menuju Chakra mahkota dan Infinite membersihkan dan menyeimbangkan pusat-pusat energi.
Untuk beberapa individu proses ini dapat terjadi secara spontan. dan pemakaian Infinite ini sangat berguna karena akan mengurangi beberapa ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan, karena menggunakan Infinite akan membersihkan Chakra.
Beragam cara untuk menggunakan Serpentine, akan lebih efektif dan lebih mudah untuk dilakukan, dengan meletakkan sepotong Infinitee pada Chakra Dasar dan meletakkannya di Chakra Mahkota.
Jika Anda ingin menggunakan Serpentine untuk energi pada otak, dapati dikombinasikan dengan beberapa kristal berenergi tinggi, Brookite, Phenacite, Herderite, Scolecite atau Natrolite, yang mana semua kristal tsb sangat kuat untuk Chakra Mahkota, karena itu Serpentine dapat meningkatkan daya ingat dan mengurangi stres.
Infinite adalah sebuah Kristal yang menciptakan hubungan dengan alam, karena itu bergaung dengan alam. Infinite adalah sebuah batu yang dapat membantu Anda mengakses informasi tentang evolusi kesadaran dan spiritualitas. Anda mungkin mendapatkan pemahaman yang lebih besar, tidak hanya melihat sekilas informasi dari masa lalu di dimensi ini, tapi juga dari dimensi lain.

Karena Infinite sangat aktif menyerap energi negatif, maka baiknya setiap hari setelah dipakai, diletakkan diatas kristal yang bersifat Cleansing spt Selenite.

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment