Thursday 5 May 2016

Manfaat GOLDEN PYRITE

Pyrite memiliki kombinasi energi yang unik, sangat baik ditempatkan pada setiap rumah atau kantor, karena memancarkan energi optimis dan bahagia yang solid dan membumi.
Pyrite sangat protektif dan dapat melindungi Anda dari energi negatif dan Pyrite adalah salah satu kristal feng shui terbaik, kristal ini untuk menarik energi kelimpahan (selain Citrine).
Jika Anda menggunakannya untuk kelimpahan, maka tempatkan Pyrite diposisi Tenggara, dan bila digunakan sebagai energi healing atau pelindung maka tempatkan dekat pintu depan.
Pyrite adalah kristal pelindung, yang unik menarik energi bumi, defensif terhadap aura dan energi negatif, berbagai polutan lingkungan, serangan emosional dan fisik.Menimbulkan perasaan semangat, keberanian dan tindakan tegas.
Sangat baik memakainya atau membawanya untuk menolak malapetaka dan bahaya, terutama ketika Anda jauh dari rumah atau melakukan pekerjaan berbahaya. Selain itu Pyrite juga memberikan perasaan nyaman sekaligus meningkatkan kerja system syaraf.
Dengan menaruh sepotong Pyrite di rumah atau tempat kerja, maka energi didaerah sekitarnya akan mengalami peningkatan langsung, otomatis dapat mengatasi kelelahan karena kerja keras dan kelelahan dari sistem saraf dengan merangsang aliran darah ke otak, meningkatkan kejernihan mental, fokus dan daya ingat.
Pyrite mengilhami kreativitas dalam seni, matematika, ilmu pengetahuan, arsitektur dan banyak disiplin ilmu, terutama orang-orang yang perfeksionis. Dapat menimbulkan sifat-sifat ambisi, komitmen dan ketekunan.
Pyrite vibrasinya dapat mengaktifkan energi tubuh. Mempercepat proses penyembuhan setelah sakit dan mendapatkan jalan keluar penyebab dari suatu penyakit.
Melindungi tubuh dari berbagai polutan lingkungan, serta penyakit menular. Seperti penyakit Flu, virus, penyakit kulit dan infeksi jamur juga selama masa perawatan untuk penyakit infeksi. Dapat digunakan untuk mengurangi demam dan peradangan, sehingga sangat bagus dipakai oleh para tenaga medis yang mudah tertular dari suatu penyakit.
Pyrite meningkatkan pasokan oksigen kedalam aliran darah, memperkuat sistem pernapasan dan peredaran darah. Hal ini bermanfaat untuk paru-paru, membantu untuk meringankan asma dan bronchitis dan dapat digunakan dalam mengobati gangguan darah.
Membantu dalam perawatan tulang, baik dalam struktur maupun pembentukan sel dan membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan DNA. Pyrite juga merangsang fungsi endokrin dan sangat baik untuk impotensi dan infertilitas.
Kristal Pyrite berenergi positif dan sangat membantu saat dalam keadaan putus asa, mengurangi kecemasan dan frustrasi.
Pyrite dapat merangsang Chakra Ajna dan Solar Plexus Chakra, pusat penyaluran energi dan hubungan antar chakra. Chakra ini terletak antara tulang rusuk dan pusar, yang kontrol kekebalan tubuh dan sistem pencernaan.
Ketika seimbang secara fisik, kita memiliki kekuatan untuk melawan infeksi, bebas dari reaksi alergi, dan mampu menyerap nutrisi makanan yang kita cerna. Sebaliknya Ketika tidak seimbang secara rohani, maka akan muncul rasa takut, kekecewaan atau ketidaksenangan terhadap orang lain.
Pyrite juga beresonansi dengan energi api, energi dari antusiasme, kehangatan, kecerahan, dan aktivitas yaitu energi panas seperti tindakan, emosi dan semangat dari ide-ide dan konsep.
Pyrite memanfaatkan energi bumi, energi stabilitas, kesabaran, kejujuran, keseimbangan, dan sumber daya. Menempatkan Pyrite secara tradisi yaitu pada daerah timur laut dan barat daya dari sebuah rumah atau kamar, sangat berguna vibrasinya untuk keterampilan, pengetahuan, cinta dan hubungan baik.



sumber : Yan Crystal

1 comment: