Friday 13 May 2016

Manfaat Lapiz Lazuli

Kristal Lapis Lazuli beresonansi dengan getaran kebenaran dan pencerahan dan merupakan kristal biru yang intens untuk membuka mata Ketiga,merangsang kelenjar pineal dan Chakra Tenggorokan. Lapis Lazuli merupakan salah satu batu tertua yang sudah dikenal sejak dahulu, batu rohani yang digunakan oleh penyembuh, vibrasinya untuk kekuatan dan kebijaksanaan. Lapis Lazuli adalah sebuah batu yang berguna untuk meredakan kemarahan dan pikiran negatif, serta mengurangi frustrasi yang menyebabkan kemarahan.
Lapis lazuli adalah salah satu yang paling dicari, warna birunya merupakan simbol royalti dan kehormatan, dewa dan kekuasaan, semangat dan visi, dan sebuah simbol universal atas kebijaksanaan dan kebenaran.Lapiz Lazuli terbentuk oleh beberapa mineral, sebagian besar Lazurite, Sodalite, kalsit dan pirit. Berwarna royal blue dengan flex emas.
Memakainya akan membantu dalam hal kemampuan berkomunikasi, persahabatan, ketenangan, baik juga dipakai untuk meredakan sakit kepala, penyakit sinus, nyeri syaraf dan menghilangkan sakit tenggorokan.Lapis Lazuli cepat melepaskan stres, memungkinkan untuk kedamaian dan ketenangan. Ditempatkan di atas mata ketiga, maka akan memperluas kesadaran, membangkitkan intuisi pribadi, merangsang pencerahan dan meningkatkan kualitas mimpi. Kristal ini menyediakan koneksi melalui kekuatan mimpi.
Lapis Lazuli adalah batu visioner, yang membawa informasi untuk pikiran dalam gambar daripada kata-kata. akan membangun kesadaran yang lebih tinggi. Energi kristal biru ini dapat meningkatkan kemampuan psikis dan intuisi. Anda dapat mulai menggunakannya saat meditasi setiap hari, kemudian menggunakannya untuk lebih lama, mencegah bila vibrasinya terlalu kuat untuk Anda. Menggunakan Lapis Lazuli saat meditasi dapat meningkatkan kekuatan fisik. Kristal ini biasa disebut sebagai kristal kebenaran karena kata-kata yang Anda ucapkan akan sejalan dengan kebenaran pribadi Anda.

Dipercaya bahwa Lapiz Lazuli akan melindungi dan membentengi pemakainya dari energi negatif, sekaligus akan memberikan peringatan akan ancaman bahaya terhadap pemakainya, yang mana akan terjadi perubahan warna bila menangkap adanya energi negatif. Selain mempunyai fungsi proteksi, Lapiz lazuli dipercaya juga akan membawa keberuntungan dalam karier dan usaha.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment