Sunday 1 May 2016

Manfaat MOLDAVITE

Moldavite adalah Kristal dengan frekuensi dan getaran tinggi. Dipercaya dapat membawa keberuntungan dan harapan utk suatu keinginan. Ini adalah salah satu batu terbaik yang digunakan untuk perlindungan psikis, bahkan entitas negatif sulit untuk terhubung ke aura Anda ketika Anda mengenakan itu.

Mengenakan Moldavite merupakan keuntungan ketika Anda bekerja dengan semangat, terutama jika Anda bekerja pada pengembangan kemampuan psikis .

Salah satu hal penting adalah bahwa Moldavite merupakan batu pelindung, dan penggunaan batu ini dalam meditasi sangat kuat. Moldavite merangsang perubahan dan penyembuhan jiwa serta dapat mempengaruhi setiap atau semua Chakra tetapi efek utama adalah pada inti cakra, yang bergema getaran cinta.

Moldavite selain kuat untuk meningkatkan psikis juga dapat merangsang pembangkitan kundalini. Selama meditasi dapat digunakan sendiri atau dengan kristal-kristal lain sehingga akan meningkatkan getaran batu lain dengan hasil jauh lebih kuat.

Kristal ini dapat merespon penyembuhan yang menakjubkan. Moldavite sangat penting sebagai sebuah kristal penyembuhan, juga karena menimbulkan getaran dari batu-batu lainnya di sekitarnya. Ini akan membuat keseluruhan lebih kuat vibrasi healing.

Reaksi yang pertama kali dirasakan saat menggunakan Moldavite adalah akan merasakan kesemutan di tangan, yang menyebar keseluruh tubuh,reaksi juga terasa di dada, di daerah inti cakra, dan kemudian di wajah terasa seperti energi hangat. Beberapa orang juga mengalami kesulitan dengan getaran dari batu ini, tetapi sensasi dapat berberbeda dari setiap orang.

Moldavite juga sangat bagus dikombinasikan dengan Herkimer Diamond. Reaksi sensasi hangat ketika mereka memakainya, biasa disebut ' moldavite flush '.

Hal ini umum sbg reaksi awal ketika Anda pertama kali menggunakan, seperti pusing dan perasaan semacam aneh atau agak berbeda normal. Jadi disarankan Anda baiknya membatasi berapa lama Anda memakainya pada tahap awal sampai Anda beradaptasi dengan itu.

Meskipun memakai Moldavite akan mendapatkan Pencerahan Spiritual, tetapi hasilnya akan bervariasi dari orang ke orang.

Dengan memakai Moldavite, Anda akan mendapatkan rasa tenang dan percaya diri, cara berpikir menjadi lebih fokus dan rasional. Selain itu Moldavite akan menstimulasi Chakra Ajna & Chakra Jantung, transformasi & evolusi spiritual.


Moldavite dapat sebagai media utk meningkatkan kualitas meditasi yang akan mempertebal medan aura Anda, sehingga sensitifitas hati dan pikiran lebih baik.

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment