Saturday 30 April 2016

CARA MEMPERKENALKAN DIRI UNTUK KRISTAL BARU ANDA

Untuk kristal yang baru Anda miliki, ada baiknya Anda selalu memperkenalkan diri dengan hormat dan berdoa. Anda dapat menerapkan metode Anda sendiri atau doa yang biasa Anda lakukan.

Ketika mendapatkan kristal baru, Ada baiknya selalu membersihkannya terlebih dahulu dengan menempatkannya diatas Selenite selama sekitar satu jam atau lebih lama.

Setelah kristal dibersihkan, maka perkenalkan diri Anda dengan mengatakan dengan tulus seperti ini:

"Halo, nama saya (sebutkan nama Anda), saya ingin mengungkapkan kepadamu, terima kasih telah datang dari jauh dan memilih saya untuk menjadi keeper mu. Saya berjanji untuk penuh kasih merawatmu, membersihkan dan merecharge mu dan memperlakukanmu dengan sangat hormat. Saya meminta cahaya ilahi Allah yang bersinar atasmu, bersinar dalam diriku dan bahwa karunia yang Allah berikan padamu, bisa membantu dan berbagi denganku. Kita akan menjadi teman dekat dan semakin kamu mengenalku, semakin kamu memahami apa yang aku butuhkan (yaitu penyembuhan fisik, emosional, mental atau penyembuhan spiritual) dan aku ingin kau tahu bahwa aku sangat berterima kasih kepadamu telah datang ke hidupku untuk membantu dan bersamaku. Terima kasih banyak"

Ini hanyalah sebuah contoh dan saya berbagi dengan Anda tentang bagaimana mudahnya untuk memperkenalkan diri kepada kristal baru Anda. Bagi saya tidak ada rahasia atau sihir tentang hal itu, hanya ketulusan karena mereka akan merasa jika Anda benar-benar tulus dan nyata.

Anda dapat menggunakan atau doa yang sama tetapi hal yang paling penting bagi Anda untuk bersikap jujur, tulus dan hormat dengan kristal Anda.

Jika Anda melakukan ini, Anda pasti akan melihat hasil yang nyata dan hal-hal yang meningkatkan dalam setiap aspek kehidupan Anda.

Juga perlu diingat bahwa beberapa kristal memerlukan waktu lebih lama untuk mengenal Anda. Semakin banyak mereka tahu Anda, semakin mereka dapat merasakan Anda, semakin mereka membaca pikiran Anda, semakin mereka akan selaras dengan Anda dan tahu bagaimana untuk lebih membantu Anda.

Dengan memprogram kristal Anda, membantu kristal untuk bekerja lebih efisien, dan itu merupakan bagian dari ritual bekerja dengan kristal. Kristal merupakan 'makhluk' yang kuat sesuai dengan kemampuannya, mereka harus diperlakukan dengan hormat. Jika Anda melakukan ini, maka kristal akan sangat senang untuk bekerja sama dengan Anda. Banyak orang meluangkan waktunya untuk membersihkan kristalnya dan kemudian bermeditasi dengan kristalnya agar vibrasi energinya semakin selaras dan lebih kuat. Melakukan hal ini secara teratur, akan mengaktifkan kristal Anda untuk 'berkomunikasi' dengan Anda dan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kehidupan Anda dan Kelimpahan. Meluangkan waktu untuk membersihkan kristal Anda adalah sangat penting, karena kristal sangat efisien sebagai media peredam dan pemancar energi. Salah satu fungsinya adalah untuk membersihkan energi negatif.

MEMPROGRAM KRISTAL MENJADI CRYSTAL HEALING

Langkah awal yaitu dengan menyelaraskan kristal dengan energi tubuh Anda. Cobalah Rileks dan konsentrasi menatap kristal yang akan diprogram, tangan kiri menggenggam kristal, sedangkan tangan lainnya menunjuk kearah kristal atau genggam kristal yang akan diprogram dengan kedua telapak tangan atau ikuti petunjuk gambar. Kemudian lakukan afirmasi dalam hati atau diucapkan, "Kristal, kenali getaran jiwa saya ... (sebutkan nama Anda) sebagai pemilikmu. Kamu hanya bisa menjalankan program atas perintah saya. Tak ada orang yang dapat memberi perintah atau mengubah programmu selain saya. Dengan izin Allah Yang Maha Kuasa, maka terjadilah !"

Agar getaran energinya bekerja terus-menerus dan menyeimbangkan energi tubuh Anda, maka kenakan kristal (jika berupa gelang/kalung) atau simpan dalam kantung (jika berupa butiran).

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment