Monday 25 April 2016

Manfaat ORANGE KYANITE

Orange Kyanite adalah sebuah kristal yang ideal untuk memulihkan energi keseimbangan, yang dapat menyeimbangkan sistem energi tubuh, dapat dengan cepat menciptakan keheningan dan ketenangan, sehingga sangat baik untuk meditasi. membantu dalam pembukaan mata ketiga selama mediasi dan sesi penyembuhan, dan dapat digunakan untuk meningkatkan telepati antara dua orang, atau antara penyembuhan fasilitator dan klien.

Kyanite berhubungan dengan chakra tenggorokan dan chakra Ajna (mata ketiga) memaksimalkan kemampuan komunikasi dan psikis pada semua tingkat. Energinya dapat membantu untuk memperbaiki hubungan yang rusak akibat perselisihan dan pertikaian, juga bermanfaat dalam negosiasi dan komunikasi .

Energinya memperbaiki mood, menimbulkan rasa optimis dan percaya diri, Orange Kyanite terbaik berasal dari Tanzania.

Berfungsi menyelaraskan semua Chakra, sangat baik untuk membersihkan, mengaktifkan dan menyeimbangkan. Dapat membantu memunculkan inspirasi dan kreativitas dalam kehidupan kita dengan cara yang positif,meningkatkan semua jenis kreativitas, seperti dalam bidang karya seni.

Energi Orange merupakan salah satu yang terbaik untuk menyelaraskan tubuh emosional,intelektual, fisik dan spiritual .

Orange Kyanite adalah sebuah batu landasan energi spiritual dan menyeimbangkan energi yin/yang, sehingga Orange Kyanite ampuh untuk membersihkan disfungsional energi dalam organ seksual.

Orange Kyanite tidak pernah menyerap energi negatif,karena itu tidak perlu dilakukan cleansing. Energi nya bermanfaat utk Penyembuhan, Grounding, Perlindungan dan menghancurkan energi negatif.




sumber : Yan Crystal Fb

No comments:

Post a Comment