Friday 15 April 2016

Manfaat RED GARNET

Sejak zaman dahulu Red Garnet diyakini mempunyai kekuatan melindungi, juga dipercaya dapat mengurangi pengaruh racun dan menyembuhkan masalah emosi. Red Garnet juga dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi.
Red Garnet adalah batu keberuntungan, meningkatkan keberhasilan, tetapi kalau Anda biarkan dia menyerap rasa tidak aman dan kekhawatiran Anda, maka warnanya akan menjadi suram.
Red Garnet merah mengandung energi merah yang murni dan di asosiasikan dengan cakra dasar. Selain itu juga dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain menenteramkan pikiran, meningkatkan kecerdasan, memperingatkan adanya ancaman
bahaya (batu itu akan berubah warnanya), membangkitkan rasa adil dan jujur, menarik rasa simpati dari orang lain, tahan saat menghadapi kendala dan mengusir hal-hal negative atau ilmu hitam.
Sebagian meyakini bahwa Red Garnet memiliki khasiat berupa kekuatan mencegah mimpi buruk, dapat menjaga keselamatan pemakainya dalam perjalanan dan mencegah kecelakaan, menyeimbangkan gangguan di kelenjar Thyroid.

Mengatasi kurangnya toleransi terhadap orang lain, mengurangi kekerasan hati, mempercepat regenerasi untuk memperbaiki sistem reproduksi , dan memperkuat regenerasi tubuh sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka, tidak mudah capek dan badan terasa segar setiap saat, dapat meningkatkan energi tubuh, batu garnet juga bisa memperlancar peredaran darah, berpikir lebih simpel dan cepat.


sumber : Yan Crystal

1 comment: