Friday 29 April 2016

Manfaat IRON TIGER EYE

Iron Tiger Eye merupakan kombinasi dari Golden Brown Tiger Eye, Hematite dan Red Jasper. Iron Tiger Eye adalah kristal yang sempurna untuk menjaga perasaan dan emosi. Bagi Healer disarankan untuk selalu membawanya agar selalu Grounding dan Balancing.

Iron Tiger Eye adalah kristal chakra dasar yang sangat kuat, vitalitas fisik, energi dan stamina. Iron Tiger Eye sangat membantu bagi mereka yang merasa emosional, kelelahan fisik dan mental akan hilang.

Iron Tiger Eye penuh grounding energi bumi juga membantu untuk menemukan keberanian, perlindungan dan sangat membantu dalam mewujudkan ide-ide ke dalam realitas dan memberikan kekuatan perubahan pribadi.

Digunakan untuk menemukan solusi dan ide-ide. Banyak musisi, seniman, aktor dan penulis memakainya pada kegiatan mereka untuk membantu menemukan jalan keluar dari dengan cara baru / keadaan saat menghadapi masalah yang berkepanjangan.

Mendorong dan mendukung perubahan, memberikan Anda energi untuk mengambil tindakan tindakan yang diperlukan, mengeluarkan talenta tersembunyi dan untuk membantu kreatifititas usaha.

Iron Tiger Eye sebagai sebuah kristal healing yang utama, memperbaiki sel yang abnormal dan karena itu dapat diletakkan pada daerah mengalami kerusakan sel. Iron Tiger Eye dapat menarik ke luar energi yang lebih rendah ke chakra dasar.

Dalam penyembuhan bermanfaat ntuk menyeimbangkan sel darah merah dan putih, meningkatkan steroid, kekuatan otot dan membantu prose absorsi zat besi besi dan vitamin. Selain itu juga dapat membantu untuk meredakan stres, meredakan keluhan patah tulang, kram otot dan sakit.

Sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment