Sunday 24 April 2016

Manfaat Amethys

Amethys telah dikenal selama berabad-abad untuk keindahan, kekuatan untuk merangsang, menenangkan pikiran dan emosi, yang membawa energi dari api dan gairah, kreativitas dan spiritualitas. Amethyst adalah batu rohani untuk perlindungan dan pemurnian, pembersihan dari pengaruh negatif dan menciptakan sebuah perisai resonan cahaya rohani keseluruh tubuh yang bertindak sebagai penghalang terhadap energi yang lebih rendah, serangan psikis, geopathic stres dan lingkungan yang tidak sehat. Ini adalah perlindungan yang berharga bagi mereka yang melakukan pekerjaan psikis atau intuitif dan meningkatkan lingkungan pribadi dengan lingkaran cahaya penyembuhan dan perlindungan.

Amethyst juga baik digunakan untuk mengendalikan pikiran-pikiran negatif, meningkatkan kecerdasan dan membuat orang cerdas dalam masalah bisnis. Dianggap sebagai batu psikis yang memiliki proteksi kuat terhadap sihir dan ilmu hitam, juga dipercaya melindungi pemakainya dari penyakit dan penyakit menular.

Dalam dunia Spiritual, Amethyst memberikan koneksi ke ilahi,karena itu sangat bagus digunakan untuk ibadah dalam bentuk Tasbih / Rosario akan menciptakan suasana tenang dan damai.

Saat ini Amethyst adalah sebuah kristal yang luar biasa untuk spiritualitas, karena mempunyai kemampuan metafisik saat meditatif ditingkatkan. Frekuensi tinggi yang melekat memurnikan aura energi negatif dan menciptakan sebuah perisai pelindung cahaya keseluruh tubuh. Amethyst merangsang Chakra mata ketiga, Chakra mahkota dan Chakra eterik meningkatkan persepsi serta mempercepat pengembangan kemampuan intuitif dan psikis. Kemampuan Amethys untuk memperluas pikiran yang lebih tinggi juga meningkatkan kreativitas dan semangat, memperkuat imajinasi dan intuisi serta menyempurnakan proses berpikir.

Para Healer mengatakan bahwa Amethyst merupakan salah satu kristal yang paling efektif untuk penyembuhan orang dan tumbuhan. Amethys sangat membantu ditempatkan dimana tanaman yang tidak akan tumbuh, melawan energi negatif bumi di bawah bangunan atau di manapun energi negatif dirasakan. Amethyst melindungi terhadap serangan psikis, mengembalikan energi kembali ke alam semesta setelah berubah menjadi energi positif dan penuh kasih. Dikombinasikan dengan Citrine akan lebih meningkatkan kelimpahan dan menarik keberuntungan.

Vibrasi Amethys seperti obat penenang, karena akan menenangkan, membantu transmisi sinyal saraf melalui otak, sehingga mengurangi obsesif kompulsif dan hiperaktif pada anak-anak dan hewan. Amethyst mempunyai power untuk membantu penyakit fisik, masalah-masalah emosional dan menyeimbangkan Chakra penyembuhan. Terapi Kristal menggunakan Amethys terutama terkait dengan penyakit sistem saraf, menyembuhkan mimpi buruk dan susah tidur dan menyeimbangkan chakra mahkota. Penggunaan terapi Amethyst memiliki sejarah panjang dan terdokumentasi dengan baik.

Amethyst sangat bermanfaat dalam mengobati insomnia, terutama bila disebabkan oleh pikiran yang terlalu aktif. Menenangkan dan menenangkan untuk impuls saraf di otak, sakit kepala / migrain, mengurangi stres dan ketegangan saraf, dapat juga digunakan untuk mengobati gangguan psikis dan menstabilkan ketidakseimbangan otak, tapi tidak boleh digunakan dalam kasus paranoia atau skizofrenia.

Amethyst meningkatkan produksi hormon, dan merangsang sistem saraf dan kelenjar endokrin untuk kinerja yang optimal. Mendukung oksigenasi darah, dan membantu dalam perawatan saluran pencernaan, hati, lambung, dan kulit. Amethyst juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi memar, nyeri dan pembengkakan. Telah digunakan dengan hasil yang sangat baik sebagai sebuah obat mujarab dalam pengobatan arthritis.

Tempatkan di bawah bantal atau kasur, atau menggosokkan ditengah dahi berlawanan arah jarum jam untuk menyembuhkan insomnia dan merangsang mimpi-mimpi yang menyenangkan. Hal ini efektif untuk anak- anak yang selalu mengalami mimpi buruk dan ketakutan akan suasana yang gelap dan dapat membantu meringankan kerinduan.

Amethyst adalah sebuah batu yang sangat baik untuk diplomat, negosiator dan orang-orang bisnis, karena akan menenangkan temperamen dan memberikan keuntungan yang berbeda dalam situasi perdebatan. Memakai atau memegang Amethyst untuk membawa wawasan rohani yang digabungkan dengan pemikiran yang intelektual. Sebagai sebuah kristal keberuntungan dan kemakmuran, Amethyst baik untuk mengurangi kecenderungan untuk mengeluarkan terlalu banyak uang, kecanduan.

Untuk ketenangan dan meningkatkan kesadaran, genggamlah Amethyst di tangan kiri selama meditasi dan visualisasikan energi Amethys masuk ke dalam tubuh.


sumber : Yan Crystal Fb

No comments:

Post a Comment