Tuesday 26 April 2016

Manfaat ROSE QUARTZ

Kristal Rose Quartz memaksimalkan fungsi chakra jantung & chakra tenggorokan. Vibrasinya yang lembut dan menenangkan, membantu membersihkan kemarahan yang tersimpan, menyeimbangkan dan menyembuhkan emosi yang berlebihan seperti kesedihan, duka, stres, sakit hati, ketakutan, kemarahan sehingga baik untuk kedamaian batin.

Rose Quart mempunyai kekuatan penyembuhan seperti melancarkan sirkulasi darah, menguatkan jantung, meningkatkan kesuburan, melancarkan sistem peredaran darah , membuang racun melalui cairan tubuh, paru-paru, masalah ginjal, vertigo, alzheimer dan parkinson.

Rose Quartz adalah penyembuh luka batin yang membawa energi “cinta” dalam berbagai bentuk. Rose Quartz mengajarkan bahwa sumber cinta berada dalam diri yang mana setiap luka betapapun dalam dan pedihnya, dapat disembuhkan.

Dengan lembut Rose Quartz menembus masuk kedalam ruang batin Chakra jantung, mengembangkan empati, pengertian dan meminimalisir beban yang terakumulasi, sehingga hati dapat memberi dan menerima cinta, Attract Love / menarik energi cinta, kasih, bagi yang memakainya, menggantikan negatifitas / energi negatif menjadi harmoni, menyeimbangkan mental, emosional, dan tubuh astral.

Terapi menggunakan Rose Quarts dilakukan sampai tuntas, disertai kemauan untuk memprogram ulang hatinya. Bawalah selalu sepotong Rose Quarts, atau gunakan perhiasan dari Rose Quartz, agar energinya masuk untuk proses penyembuhan diri.
Lakukan afirmasi positif bahwa Anda sangat mencintai diri sendiri.

Saat menggunakan Rose Quarts untuk Crystal Healing, sebaiknya gunakan tiga buah Rose Quartz. Letakkan sebuah di titik Chakra jantung (di tengah garis yang menghubungkan kedua puting susu) dan dua butir lagi letakkan di sebelah kiri dan kanan batu yang di tengah. Bila Anda menambahkan Kristal Amethys dah Citrine, kemudian meletakkan Amethyst di dahi dan Citrine di pusar untuk menyeimbangkan energi mental dan fisik ketika Rose Quarts melakukan pembersihan emosi pada jantung.

Liontin Rose Quarts sangat baik dikenakan di dada, karena akan merangsang berbagai titik di chakra jantung.

Rose Quarts dikenal sebagai batu cinta, yang membantu pemakainya merasa memiliki harga diri dan layak dicintai. vibrasinya yang lembut menenangkan dapat menyembuhkan luka emosi. Saat emosi Anda tidak stabil dan memuncak, pakailah liontin Rose Quartz di chakra jantung, hal ini sangat membantu untuk menstabilkan emosi Anda.

Saat hati Anda dihinggapi perasaan emosi dan cemburu, maka Rose Quartz yang menenangkan akan bekerja di saat Anda sedang tidur, menghilangkan emosi-emosi negatif yang terpendam.

Dikombinasikan dengan Amethyst sangat baik diletakkan di sisi tempat tidur, karena vibrasi energi keduanya ini sangat harmonis.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment