Friday 15 April 2016

Manfaat IOLITE

Iolite batu adalah visualisasi yang kuat, menghasilkan muatan listrik dengan aura sehingga akan memperkuat aura etheric dan seluruh tubuh. Sebuah batu yang dapat mengaktifkan visioner, kreatifitas, pikiran, ide-ide luar biasa dan mengilhami kepribadian yg kreatif.
Iolite akan berhubungan dengan visioner akan meningkatkan kesadaran,sangat berguna bila perasaan Anda terjebak dalam mencari jawaban. Memperkuat ketetapan hati untuk mengambil tanggung jawab dan bertahan dalam situasi buruk.
Iolite membantu menemukan keseimbangan, direkomendasikan bagi yg sulit utk fokus dan kurang semangat. Iolite mengembalikan rasa perspektif dan mengilhami semua orang yang memiliki masalah pelik dalam kehidupan.
Iolite memperkuat saraf, membantu keluhan kelumpuhan kaki dan mati rasa, mengurangi rasa sakit dan telah digunakan untuk mengobati malaria.
Iolite dapat membantu untuk penyembuhan sakit mata, migrain, sakit kepala, disorientasi dan pusing. Dapat merangsang memori untutk mencegah insomnia, mimpi buruk atau gangguan tidur.
Memakai iolite membantu membangkitkan dan mendukung kemampuan bagi astrologers dan para Tarot Reader. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mencoba untuk mengakses informasi dari kehidupan past life.

Meningkatkan pertumbuhan jasmani dan rohani, batu yang berguna untuk digunakan saat meditasi, membantu membersihkan visualisasi Mata Ketiga dan mengaktifkan Chakra Mata Ketiga, menyeimbangkan pusat energi, membantu untuk bebas dari konflik dalam suatu hubungan dan menyeimbangkan energi tubuh.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment