Thursday 28 April 2016

Manfaat Hypersthene

Hypersthene (Stone of Rest) energinya menenangkan tanpa rasa kantuk sekaligus menghilangkan rasa takut / kekhawatiran yang timbul terus menerus. Energinya akan mengelilingi aura seperti jubah perlindungan.
Hypersthene sangat berguna setelah sembuh dari sakit dan butuh istirahat untuk kesembuhan sekaligus re-energise dan bagus digunakaan saat meditasi guna mencapai tahap relaksasi yang mendalam. Meredakan ketegangan pikiran, rileks dan terbebas dari ketegangan.

Hypersthene unik dalam menghapus kebencian, ketegangan, takut, khawatir atau perubahan situasi dan dapat menetralisir 'VAMPIRE ENERGY'.

Hypersthene juga dikenal sebagai Eulite, merupakan kristal yg membantu utk mendapatkan jawaban / solusi secara cepat dari situasi yang sulit. 

Hypersthene juga bagus untuk orang-orang yang mudah tersinggung, menurunkan aspek negatif dari rasa kebanggaan dan rasa hormat. Membantu dalam meningkatkan bisnis dan hubungan pribadi. Memberikan intuisi / petunjuk kesuksesan dalam kesempatan terbatas. 

Hypersthene meningkatkan clairaudience membawa informasi dari kehidupan rohani . Untuk penyembuhan metafisik hypersthene dapat digunakan untuk maag, mengurangi rasa sakit, meringankan ketegangan di bahu, ketegangan otot, insomania, demam, kejang dan rabun jauh.

Dari segi Astrologi hypersthene bagus digunakan bagi yang berzodiak libra dan sagitarius. Frequency Hypersthene koneksi dengan Chakra Ajna, chakra Dasar dan chakra Mahkota


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment