Sunday 22 May 2016

Manfaat Smoky Quartz

Smoky Quartz lebih dikenal sebagai sebuah batu yang kuat, shamanistic dalam ritual dan upacara suku yang digunakan supaya dapat menjalin hubungan dengan roh. Mempunyai kemampuan untuk mengubah dan menyerap sejumlah besar energi negatif dan melepaskan ke dalam tanah untuk secara alami akan dinetralkan.
Memberikan perlindungan terhadap serangan fisik, emosional dan tekanan lingkungan, secara luas digunakan untuk penyembuhan dan meditasi. Smoky Quartz paling efisien untuk grounding dan pembersihan.
Genggam Smoky Quartz untuk meredakan ketegangan dan stres, kegelisahan atau serangan panik, menangkal berpikir negatif, menghilangkan kecemasan dan keraguan ketika dihadapkan dengan kekacauan atau kebingungan.
Untuk menghilangkan kesedihan atau masalah yang dirasakan sangat mengganggu, dapat dilakukan dengan cara menggenggamnya ditangan dan pointernya mengarah ke bawah ke arah tanah maka akan melepaskan energi negatif tsb ke Ibu Bumi.
Sebagai pencegah untuk memblokir stres geopathic akibat energi elektromagnetik sehingga sangat baik untuk penyembuhan, penghapusan detoksifikasi dan membantu untuk menciptakan lingkungan yg berenergi sehat dan meningkatkan konsentrasi.
Letakkan Smoky Quartz saat Anda bekerja di rumah untuk menghindari bad mood, percakapan yang kurang baik, melindungi terhadap permusuhan atau gosip di tempat kerja, bos atau manajer. Letakkan di meja kerja agar suasana menjadi tenang dan aman.
Memakai atau membawanya akan memunculkan naluri untuk bertahan hidup, untuk mencapai tujuan dalam urusan pribadi dan mewujudkan mimpi agar menjadi kenyataan, mengurangi hambatan komunikasi dan memupuk semangat kerja.
Smoky Quartz juga dapat digunakan untuk berhenti merokok, secara bertahap mengurangi keinginan untuk merokok serta melembutkan perasaan marah dan agitasi yang terkait dengan penarikan nikotin dan proses detoksifikasi.
Smoky Quartz karena secara alami diradiasi maka secara alami melawan efek dari radiasi seperti sinar matahari, paparan zat radioaktif, pengobatan kemoterapi dan radiasi. Dapat digunakan untuk meredakan nyeri kronis, kram otot, sakit kepala, ketegangan pada bahu, digunakan dalam perawatan dari kelenjar adrenal, pankreas ginjal dan organ lainnya, menghapus racun dari tubuh,mengatur cairan dalam tubuh dan asimilasi dari mineral.
Melindungi dan memulihkan saluran bronkus paru-paru, bermanfaat bagi sistem reproduksi, otot dan jaringan saraf juga untuk penyakit perut, pinggul dan kaki.
Mengurangi rasa takut, stres, kemarahan dan kebencian tak terucapkan, depresi dan kelelahan. Vibrasinya sebagai kekuatan untuk menciptakan dan mengubah satu realitas dan mewujudkan satu impian.
Smoky Quartz merupakan salah satu kristal yang kuat untuk digunakan sebagai kristal penyembuhan dan memurnikan chakra dasar. Menyeimbangkan energi dan langsung dari atas ke chakra chakra.
Vibrasinya sebagai energi penghalang sekaligus pelindung di sekitar pengguna dari semua energi negatif dan sebagai media yang luar biasa untuk fokus dalam doa dan meditasi, upacara ritual dan spiritual serta memperkuat hubungan komunikasi ketika menghubungi dunia lain.
Smoky Quartz merupakan kristal ideal untuk digunakan saat meditasi karena menghilangkan hambatan antara alfa dan beta, menyelaraskan pikiran dan kesadaran yang lebih tinggi. menyempurnakan untuk energi dan getaran yang mendalam saat meditasi yang berkepanjangan.




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment