Saturday 7 May 2016

Manfaat SELENITE

Selenite dipercaya sebagai sebuah kristal yang mempunyai 'kecerdasan' Illahi yang akan memperbesar energi dari suatu benda yang ditempatkan di atasnya.

Manfaat SELENITE :
Selenite digunakan untuk mempromosikan kesejahteraan, kedamaian, ketenangan batin, ketenangan spiritual dan membantu dalam meditasi. Kata Selenite namanya berasal dari kata Yunani untuk Bulan. Selenite mempunyai energi untuk penyembuhan seperti utk membantu meringankan sakit kepala, cleansing kristal lain, meningkatkan aliran energi dan menghilangkan energi negatif.
Selenite memiliki getaran kuat yang bergerak mempercepat perkembangan kemampuan rohani untuk membawa Anda ke alam yang lebih tinggi, membuka cakra mahkota. Getaran tinggi selenite juga memberikan kejernihan pikiran, dengan membersihkan aura dari energi negatif, baik di dalam tubuh eterik maupun fisik.
Menggunakan Kristal ini di chakra jantung atau chakra Ajna, Anda mungkinakan merasakan energi bergerak melalui cakra mahkota.
Setelah membersihkan semua negativitas atau distorsi dari cakra mahkota,energi ini kemudian merambat ke cakra lainnya. Meletakkan Selenite di jantung Anda saat meditasi dapat membantu meringankan stres atau kecemasan yang Anda rasakan.
Selenite juga berfungsi untuk chanelling ke dimensi dunia lain. Cara terbaik untuk memulai menggunakan kristal Selenite Anda yaitu saat meditasi. Mulailah dengan memasuki kesadaran batin yang santai dan membiarkan diri Anda untuk merasakan dan mengalami getaran energinya. Temukan cara terbaik bagi Anda sendiri utk mengakses energi selenite.
Meletakkan Krital Selenite pada empat sudut ruangan atau rumah Anda, sangat efektif untuk menetralisir dan menolak energi negatif.
Anda akan cepat merasakan energi Selenite saat memegang Selenite ditangan Anda. Untuk fungsi Healing, letakkan Selenite di bagian tubuh yang dirasakan sakit, dan putar secara perlahan searah jarum jam, maka energi Selenite akan bekerja mengatasi keluhan Anda dan lakukan secara rutin. Sangat baik dikombinasikan dengan Moldavite, Petalite, Phenacite dan Phantom Quartz.

Baik juga bila selalu dibawa oleh Wanita yang sedang hamil atau orang yang suka bepergian ke tempat yang mengandung energi negatif juga dapat diletakkan dekat Bayi yang sering menangis tanpa sebab dimalam hari.

How to use Selenite Swords of Light:
1. Berdoa memohon Energi Illahi kpd Sang Pencipta, sekaligus menambahkan sebuah niat positif pada pedang selenite sambil memegangnya. Posisi memegang pedang selenite di atas kepala dengan memakai salah satu atau kedua tangannya.
2. Bersihkan Aura dan tubuh halus dengan menyisir pedang selenite di sekitar tubuh Anda secara perlahan-lahan ke setiap bagian tubuh dari aura anda, yang dimulai dari kaki.
3. Arahkan ujung pedang selenite pada titik chakra yang otomatis secara langsung akan mengaktifkan rangkaian warna dan getaran Aura. Proses yang sama juga dapat dilakukan untuk melakukan proses penyembuhan diri sendiri maupun orang lain.
4. Mengaktifkan chakra mulai dari Earth Star chakra dan bergerak ke chakra bintang jiwa di atas puncak kepala.
5. Dapat digunakan untuk membersihkan tubuh etheric yang dekat dengan tubuh fisik. Pedang Selenite gerakkan di sekitar setiap area tubuh untuk membersihkan tubuh dan memurnikan tubuh halus.
6. Anda dapat juga menargetkan ke area tubuh yang spesifik dirasakan bermasalah untuk penyembuhan pada diri sendiri atau orang lain dengan mengarahkan ujung pedang selenite ke arah setiap area tubuh yang bermasalah. Gerakkan pedang selenite secara perlahan-lahan ke semua area tubuh yang bermasalah, dan disaat yang sama, gagang pedang selenite akan menarik keluar energi negatif dan ujung pedang yang runcing akan menempatkan cahaya dan frekuensi energi yang tinggi ke area yang dituju.
7. Pada tingkat expert, dapat mengakses masa depan dan masa lalu, dengan cara menggosokkan pedang selenite antara ibu jari dan dua atau tiga jari, gerakkan keatas dan ke bawah selama beberapa menit, kemudian berhenti dan hentikan sejenak untuk melihat apakah akan muncul gambaran visual untuk Anda. Mungkin butuh beberapa latihan untuk mendapatkan hasil dengan metode ini. `
8. Gerakkan pedang selenite membentuk lingkaran kecil searah jarum jam diarea yang bermasalah, lalu gerakkan pedang selenite keatas kepala dan tahan selama 2 menit, rasakan pergerakan energi dan perhatikan, apakah ada cahaya yang mengelilingi wajahnya ? karena pedang selenite dapat mendatangkan cahaya dimensi ke-5. Mereka dan Anda mungkin melihatnya atau mereka mungkin merasakannya.

9. Pedang Selenite akan memperbesar efek dari setiap kristal saat Anda genggam di tangan, sementara tangan yang lain memegang Pedang Selenite.

sumber : Yan Crystal

1 comment: