Tuesday 10 May 2016

Manfaat BLUE KYANITE

Blue Kyanite adalah kristal yang memiliki getaran kuat, membuat perisai pelindung di sekitar siapa saja yang membawa/menyimpannya.
Efektif untuk penyembuhkan karena memiliki getaran yang tinggi. Warna Blue Kyanite mencerminkan warna energi langit yang membawa kepercayaan, kesabaran, dan rasa hormat, sehingga menjadi lebih tulus, lebih bertanggung jawab, dan lebih dapat dipercaya. Menerima kehidupan yang kita miliki, mengembangkan kesabaran, mendamaikan perbedaan dan pengampunan.
Blue Kyanite sangat baik untuk upaya-upaya pemulihan dari kecanduan yang merusak, membantu dalam mengendalikan emosi, dan membantu kita menjadi lebih dapat diandalkan dan ceria.
Vibrasi Blue Kyanite membantu saat Anda mengalami kesedihan, melepaskan masa lalu, menyembuhkan rasa bersalah, rasa hormat dan kasih sayang.
Memunculkan sifat kebijaksanaan, lebih menghormati orang lain, bertindak lebih bermurah hati dan mudah membantu orang lain.
Blue Kyanite akan membersihkan jalur Meridian dan mengembalikan aliran energi Chakra. Energinya yang lembut dan seimbang sehingga lebih memudahkan berhubungan dengan alam rohani yang lebih tinggi.
Blue Kyanite akan menyelaraskan semua Chakra, berhubungan dengan Chakra Jantung dan Chakra Tenggorokan, sehingga akan membantu dalam hal komunikasi, membuat Aura menjadi lebih kuat.
Menguatkan Chakra mata ketiga (Ajna) sehingga akan mudah menangkap pesan dari alam lainn. Blue Kyanite mentransfer vibrasi yang tinggi akan untuk membuka kemampuan psikis.
Blue Kyanite digunakan selama meditasi karena akan membantu membuka potensi mata ketiga (Chakra Ajna), telepati, mengembangkan intuisi, membantu astral travel dan lucid dream dengan meletakkannya dibawah bantal saat Anda tidur.
Untuk masalah psikis membantu recovery setelah stroke, menjaga sumsum tulang belakang, memperbaiki sel-sel dan meningkatkan fungsi otak dan seluruh sistem saraf.

Karena memancarkan vibrasi tinggia maka menjadikan Blue Kyanite menjadi batu attunement dan meditasi. Blue Kyanite dapat menenangkan, supply energi untuk tubuh, membersihkan dan menenangkan Anda dalam persiapan untuk meditasi, sehingga mudah untuk menerima intuitif dan akan mengingat dalam mimpi. Kyanite mengembalikan Qi (atau Ki) ke tubuh fisik, dan menyeimbangkan energi yin/yang.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment