Wednesday 25 May 2016

Manfaat Indigo Gabbro Merlinite

Merlinite adalah sebuah kristal dualitas, hitam dan putih, terang dan gelap. Kristal ini mempromosikan pertumbuhan rohani, menyeimbangkan energi maskulin dan feminin dalam diri Anda, merangsang intuisi lebih peka, membantu Anda untuk akses energi spiritual yang lebih tinggi, membuat kontak dengan pemandu / guru di dimensi alam yang lebih tinggi dan keberuntungan dalam kehidupan Anda.
Getaran batu ini sangat shamanistik, karena memungkinkan Anda untuk mengakses energi alam dan berkomunikasi dengan elementals.
Merlinite dapat membantu seseorang menjadi lebih peka dengan pergerakan energi halus. Biasa digunakan oleh para shamanic dalam praktek magic dan pengembangan spiritual serta healing.
Merlinite dapat membantu saat belajar magis dan mistik. Membuka saluran psikis untuk menarik guru dimensi alam lain saat kondisi mimpi atau saat berada dalam meditasi. Merlinite membantu untuk memfasilitasi perkembangan rohani saat mempelajari dasar-dasar Astrologi, Tarot, Numerologi dan Okultisme.
Energinya memungkinkan Anda untuk mengakses dunia roh, membantu pengembangan kemampuan mediumisasi. Kristal ini mendorong Anda untuk membuat kontak dengan spirit dan menyampaikan pesan untuk kerabat yang ditinggalkan.
Kristal ini sangat berguna digunakan untuk meningkatkan Chakra Ajna dan energi dari batu-batu lain yang getarannya lebih rendah.
Jika anda tidur dan meletakkannya di bawah bantal, maka tidur akan lebih nyenyak bahkan mungkin akan bermimpi tentang past life Anda.

Bekerja di Chakra Solar Plexus , membantu untuk merangsang kreativitas dan membantu untuk akses energi spiritual yang lebih tinggi.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment