Wednesday 18 May 2016

Manfaat RED CARNELIAN

Pada jaman Yunani, Red Carnelian digunakan sebagai perhiasan. Selain itu, Kristal ini juga digunakan sebagai media penyembuhan untuk berbagai penyakit yang berkaitan dengan kejiwaan.

Pada dasarnya, Kristal Red Carnelian digunakan untuk membantu menjernihkan pikiran dikala dihadapkan kenyataan yang sulit atau bahkan tidak mampu untuk diterima.

Kristal Red Carnelian juga digunakan untuk menyeimbangkan cara berpikir, meningkatkan kreatifitas, dan juga untuk meningkatkan suatu level energi agar terus meningkat.

Red Carnelian memiliki fungsi untuk memberi kekuatan, perlindungan, kenyamanan, serta keberuntungan. Kristal ini banyak digemari karena dapat memberikan keberanian untuk berbicara serta memperkuat cakra seks.

Dapat digunakan untuk menjernihkan pikiran (tidak mampu untuk melihat kenyataan), dapat menyeimbangkan proses berpikir dan kreatifitas.

Kristal ini Dianggap mampu menolong orang yang memerlukan keberanian untuk berbicara, meningkatkan / memperbaiki mood dan emosi, menguatkan metabolisme tubuh, membantu penyerapan vitamin dan gizi secara maksimal di area usus kecil, meningkatkan kualitas darah dalam tubuh dan mengurangi masalah pada penyakit rematik.


Dipercaya Red Carnelian juga dapat digunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit dalam jangka panjang dan juga penyakit yang sering berulang yang diderita pemakainya.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment