Monday 9 May 2016

Manfaat Clear Quartz

Clear Quartz diyakini energinya dapat menarik keluar rasa sakit dan memperkuat energi penyembuhan. Dikenal dengan sebutan "Kristal Universal", karena clear quartz merupakan jenis kristal yang paling banyak ditemukan.
Clear Quartz meningkatkan energinya dengan cara menyerap, menyimpan, memperbesar,menyeimbangkan, memusatkan dan mentransmisi. Kristal ini menghubungkan kita dengan energi universal. Sangat bagus untu kpenyembuhan, meditasi, perlindungan, dan channeling.
Kristal ini juga sangat mudah diprogram. Karena kemampuannya yang menyeimbangkan, sehingga sangat bagus untuk memperkuat kristal-kristal lainnya.
Clear Quartz dengan kejernihan kristalnya, sangat mudah digunakan untuk menangkal energi negatif yang datang, di samping kegunaan utamanya yang meningkatkan perkembangan spiritual dan kebijaksanaan seseorang.
Clear Quartz juga mengatasi perasaan tidakdiinginkan atau penolakan yang diterima seseorang, membangkitkan rasa percaya diri, dan menyembuhkan trauma masa lalu.
Penyembuhan dengan Clear Quartz biasa digunakan untuk mengobati kejang otot, diare,pusing, paparan radiasi, rasa sakit umum, perdarahan, sakit kepala, depresi dan penyakit ginjal.
Energinya memiliki kekuatan mendinginkan,meng-iluminasi dan menggali potensi terpendam di dalam diri, memaksimalkan fungsi cakra mahkota, membuka dan menyeimbangkan semua chakra, meningkatkan perkembangan spiritual, meningkatkan energy dan daya properti maupun fungsi kristal lainnya, serta membersihkannya sehingga sangat baik untuk meditasi




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment