Saturday 28 May 2016

Manfaat Moon Stone

Dalam beberapa kebudayaan, Kristal Moonstone dianggap sebagai batu mistik dan magis, di India dipercaya sebagai batu suci, lambang kebijaksanaan dan kasih sayang, disebut sebagai batu mimpi karena dipercaya bila dipakai saat tidur akan mimpi yang indah dan menenangkan anak-anak yang sulit tidur.
Sedangkan Bangsa Eropa mempercayai batu biduri bulan sebagai permata yang dapat mendamaikan pecinta atau mereka yang bermasalah dengan percintaan bisa kembali rukun serta dapat memperoleh ketenangan dan keharmonisan.
Moonstone dipercaya dapat meningkatkan penglihatan (mata rabun), kejernihan pikiran dan biasa digunakan sebagai media meditasi, menyeimbangkan energi Yin dan Yang serta dapat meningkatkan konsentrasi.
Vibrasinya diyakini dapat meningkatkan daya kerja jantung, meningkatkan daya pikir, mengatasi stres, mengatasi depresi (kekhawatiran / kecemasan), meredam emosi, menyeimbangkan emosional bagi pria, menjernihkan pikiran dan meningkatkan kesabaran.

Selain itu juga dapat membersihkan pikiran dan indra, membawa ketenangan batin, mengatasi akibat gangguan insomnia, dapat terhubung dengan energi alam dan meningkatkan kesadaran diri.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment