Monday 16 May 2016

Manfaat Red Jasper

Red Jaspers dihormati oleh masyarakat peradaban kuno sebagai kristal suci dan perlindungan yang kuat, untuk kegiatan fisik dan rohani yang juga dikenal sebagai batu keberanian dan kebijaksanaan.
Saat ini Red Jasper dikenal sebagai kristal stimulator dari chi / kekuatan yang akan membawa kekuatan fisik dan energi, stamina, fokus dan tekad.
Frekuensinya menenangkan yang menstabilkan emosi, untuk meningkatkan kestabilan energi, kesehatan juga untuk mengatasi penyakit.
Bagus dipakai saat menghadapi tugas-tugas yang tidak menyenangkan dan diperlukan keberanian untuk memperbaiki kesalahan. Red Jasper mengaktifkan chakra dasar dan merangsang kenaikan kundalini di seluruh chakra energi, pembersihan dan memperkuat aura.
Red Jasper adalah kristal yang vibrasinya memicu gairah, berguna untuk memulihkan dan meremajakan libido , gagasan dan kreatif.
Memakai atau membawa Red Jasper untuk meringankan stres dan terhubung kembali dengan bumi serta grounding energi. Mengurangi efek dari pembersihan energi negatif sekaligus menstabilkan aura. Menggosok batu ini pada titik keluhan dapat menenangkan saraf dan memulihkan keseimbangan.
Red Jasper sangat luar biasa untuk membersihkan pikiran selama meditasi, doa atau kontemplasi, energinya meningkatkan fokus dan ketahanan selama upacara yang lama dan sangat membantu saat pengembangan disiplin ilmu yang rohani. Kristal yang baik untuk shamanic, perjalanan astral dan mengingat mimpi dgn jelas.
Kristal perlindungan yang berharga dan menjaga terhadap ancaman fisik dan membantu dalam situasi bahaya, dipercaya bila diletakkan dalam mobil dapat mencegah kecelakaan, pencurian atau kemarahan, dan bila ditempatkan di rumah atau kantor untuk menyerap pencemaran lingkungan dan radiasi elektromagnetik.
Memakai Red Jasper sbg perhiasan atau dalam kantong untuk melindungi dari serangan psikis atau bila bekerja dalam kondisi yang berpotensi timbulnya kekerasan atau gangguan psikologis.
Red Jasper adalah sebuah batu dari gairah dan mendorong dalam segala hal seperti seksual, menenangkan dan menambah tantric. Bila dikenakan oleh wanita dapat membantu dalam mengatasi cinta yang cemburu atau perasaan tidak adil dalam sebuah hubungan.
Red Jasper juga merangsang gairah dalam satu kreatifitas kerja, mewujudkan ide ide baru yang segar dan energi untuk melanjutkan suatu proyek bahkan setelah turunnya semangat dan energinya menjadikan fokus.
Red Jasper dapat digunakan oleh seorang profesional, karena merupakan batu yang mendukung untuk semua pekerjaan yang memerlukan kekuatan fisik dan stamina. Energinya support kewaspadaan dan fokus atas suatu pekerjaan.
Red Jasper membantu mengatur energi metabolisme tubuh, menyediakan tenaga dan meningkatkan stamina fisik. Sangat bermanfaat bagi orang orang mengalami sakit berkepanjangan, cedera atau hospitalization. Karena kemampuannya untuk membantu menghasilkan jaringan otot sehingga berguna bagi binaraga dan untuk meningkatkan efek latihan.
Red Jasper mendukung sistem peredaran darah, detoxifying darah dan menghapus penyumbatan hati dan saluran empedu. Memperkuat jantung dan meningkatkan sirkulasi dan berguna dalam mengobati anemia, kelelahan termasuk pemulihan setelah operasi transplantasi.
Red Jasper dapat meningkatkan hasrat juga kesuburan, terutama jika sebelumnya menjalani perawatan kehamilan. Hal ini diyakini untuk membantu menstabilkan kehamilan dan memperkuat pertumbuhan janin dan untuk memfasilitasi proses kelahiran yang aman, juga membantu dalam mengurangi gejala wasir, menenangkan epilepsi dan asam urat.
Red Jaspers terhubung ke bumi dan dapat ditempatkan pada chakra dasar untuk menstabilkan dan memberi energi fisik tubuh. Meletakkan pada setiap chakra akan eningkatkan aura chakra, menyeimbangkan energi yin dan yang energi serta menyelaraskan fisik, emosional dan mental.
Meditasi dengan Red Jasper akan mengalami situasi yang tenang dan harmonis, ideal untuk grounding dan memperlancar transisi saat meditasi.




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment