Thursday 19 May 2016

Manfaat Angelite

Vibrasi Angelite sangat bagus untuk memperkuat organ tubuh, perjalanan Astral. Vibrasinya fokus pada Chakra tenggorokan, Chakra Mata Ketiga dan Chakra Dasar. Kristal ini memiliki energi yang menenangkan sehingga sangat baik untuk memurnikan emosional tubuh sehingga sangat baik digunakan ketika Anda perlu untuk menenangkan diri saat stres.
Angelite memfasilitasi kontak dengan Roh pembimbing. Meningkatkan penyembuhan psikis, karena kemampuannya untuk memperdalam attunement maka Angelite adalah kristal yang kuat untuk penyembuhan. Selain itu vibrasi energinya untuk perlindungan lingkungan dan seluruh tubuh. Angelite dapat digunakan sebagai media untuk telepati dan perjalanan astral, meningkatkan pemahaman Astrologi dan memfasilitasi kontak telepati, digunakan saat Anda melakukan meditasi.
Angelite dipenuhi dengan energi kasih sayang dan Fokus pada Chakra tenggorakan maka Angelite membantu untuk berbicara kebenaran juga untuk berkomunikasi dan ekspresi diri. Vibrasinya yang menenangkan akan mengusir rasa takut, marah dan kecemasan yang sekaligus mengubahnya menjadi keyakinan dan ketenangan. Angelite memunculkan sifat pemaaf.
Angelite merangsang penyembuhan dari sakit, menyeimbangkan tubuh fisik dengan alam eterik. Healer biasa menggunakan angelite untuk membuka blocking jalur energi.
Angelite dapat meredakan sakit kepala, kekurangan hemoglobin, radang tenggorokan ,infeksi, gangguan fungsi jantung dan sistem peredaran darah, mengurangi peradangan dan menyeimbangkan tiroid dan parathyroids. Memperbaikan jaringan dan mengoreksi kekurangan darah dan membantu untuk memperbaharui pembuluh darah.
Angelite menyeimbangkan cairan dalam tubuh dan dapat bertindak sebagai diuretik. Hal ini berguna dalam mengontrol berat badan dan terutama berkaitan dengan paru-paru dan lengan. Angelite dapat digunakan untuk sakit kepala, fungsi jantung, sistem peredaran darah dan penyakit menular.
Komposisi mineral angelite membantu masalah-masalah seperti arthritis dan osteoporosis dan peradangan sendi. Angelite sangat baik untuk meningkatkan vibrasi self-healing saat istirahat atau patah tulang.

Selain itu, berguna untuk menekan nafsu makan dan fungsi pencernaan, yang mana masalah emosional berperan dalam obesitas. Bila diletakkan di kaki maka Angelic akan membuka sumbatan pada jalur Meridian dan jalur energi.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment