Tuesday 3 May 2016

MANFAAT GOLDEN BRONZITE

Bronzite dipercaya dapat melindungi pemakainya dari kejahatan, bahaya dan sihir. Bronzite juga digunakan untuk proteksi, yang tidak hanya menolak energi negatif tetapi juga mengirimkan kembali energi negatif kepada pengirim. Ada baiknya Bronzite dikombinasikan dengan Black Tourmalin.

Kristal Bronzite sangat baik diletakkan dalam Kamar, akan membersihkan daerah negativitas serta menjadi sangat protektif. Kristal ini akan menciptakan ruang energik yang positif untuk meditasi.

Secara spiritual, menghilangkan kebimbangan, membantu untuk membuat keputusan dan pilihan tentang jalan hidup. Memunculkan kearifan dan penuh kasih dalam diri. Mempunyai kemampuan untuk mengatasi emosi dan gelisah dalam hidup kita.

Dalam hal kesehatan, Bronzite digunakan untuk menyeimbangkan alkalinitas dan keasaman dalam tubuh, membantu transisi dari satu siklus kehidupan seperti pubertas dan menopause, meredakan gejala penuaan, membantu untuk mencegah infeksi, membantu meningkatkan hemoglobin dan sel-sel darah merah, anemia,membantu dalam kasus-kasus penyakit kulit atau alergi, memperkuat konsentrasi dan menghilangkan depresi.

Elixir dari kristal ini membantu merawat kondisi pernapasan dan meningkatkan pasokan oksigen ke otak. Elixir Bronzite juga membantu linu panggul dan kejang. Elixir dibuat dengan cara merendam Brozite dalam air di bawah sinar matahari selama 12 jam.


Bronzite terkait dengan Astrologi Leo dan elemen bumi. Bronzite harus dicuci setidaknya sekali dalam sebulan dalam air hangat. Setelah pembersihan bronzite selanjutnya harus disimpan dengan kristal kuarsa lain, selama 24 jam untuk recharge energi.

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment