Saturday 21 May 2016

Manfaat Rhodizite

Kristal Rhodizite berukuran sangat kecil, rata-rata sekitar 3-4 mm, tapi memiliki energi yang sangat menakjubkan, yang sangat mengagumkan adalah cara Rhodizite yang meningkatkan energi kristal lain jauh lebih besar menjadi 10 kali lebih besar ketika Anda menggunakan secara bersamaan. Jika Anda memiliki sepotong kristal yang sangat Anda sukai, tetapi energinya tidak bekerja cepat atau kuat, maka dapat dikombinasikan dengan Rhodizite.
Rhodizite mempunyai energi yang kuat dan memiliki banyak sifat metafisis yang mengesankan. Getarannya bisa dirasakan sangat mudah oleh kebanyakan orang, akan menimbulkan vibrasi hangat yang keluar dari tubuh Anda. Rhodizite dikatakan sangat memperkuat energi batu lain, Rhodizite adalah salah satu dari lima kristal penyembuhan. Merupakan master penyembuh dan tidak pernah memerlukan cleansing. Dapat digunakan utk terapi kanker. Direkomendasikan memakai tiga buah Rhodizite kristal dalam kantung dan memakainya di sekitar leher Anda selama beberapa minggu atau sebagai kristal liontin.
Liontin Rhodizite yang menggantung di solar plexus akan menyebar energinya di seluruh tubuh dan di sekitar Anda. Vibrasi Rhodizite menyebar seperti lingkaran. Ketika tidak digunakan untuk melakukan proses penyembuhan untuk seseorang, maka akan melakukan proses self healing, menghilangkan emosional / mental blok secara berkala serta fisik blok.
Kristal Rhodizite juga memberikan kenyamanan serta meringankan rasa sakit, tidak akan membiarkan reaksi yang menyakitkan dari apapun dan aman untuk orang yang sedang sakit berat .
Mempunyai resonasi yang kuat dan Anda mungkin akan merasakannya di chakra solar plexus. Energi ini terutama membantu untuk meningkatkan kekuatan tekad dan chakra tersebut juga terkait dengan manifestasi, kelimpahan dan membantu untuk meningkatkan kesejahteraan dalam hidup Anda
Kristal ini merupakan kristal yang kuat untuk membantu Anda mengembangkan kemampuan fisik Anda, dan energinya diketahui sangat kuat untuk membangkitkan kekuatan fisik termasuk telepathic dan clairvoyant.
Kristal yang tidak memiliki getaran negatif, tetapi memiliki resonansi positif yang kuat, yang akan memperbesar energi dari setiap potongan kristal lainnya.
Ketika Anda menggunakannya di chakra mata ketiga, Anda dapat dengan mudah merasa energi yang beresonansi. Anda bisa merasakannya bekerja dalam otak di sejumlah tempat, dan ini mirip dengan Golden Herderite atau White Heulandite, yang membuka jalur baru di otak, Anda juga bisa merasakan energinya bekerja di crown chakra.
Seperti Kristal yang mempunyai Vibrasi Tinggi, getaran Rhodizite cukup mudah dirasakan. Menggunakan Rhodizite saat meditasi adalah cara efektif untuk digunakan di bagian chakras yang lebih tinggi yang dapat membantu untuk meningkatkan fisik Anda.
Rhodizite dapat membantu untuk mengaktifkan mata ketiga Anda dan membuka kemampuan psikis.Selama meditasi dengan Rhodizite, Anda mungkin menemukan lebih banyak tentang gambaran hidup masa lalu atau mungkin masa depan, tanpa merasa melibatkan perasaan emosional.
Rhodizite adalah kristal yang berenergi positif, tidak harus dibersihkan atau recharge. Rhodozite membantu Anda untuk astral travel, untuk Anda mendapatkan proses informasi yang diperlukan dari astral travel.
Hal ini juga sangat bermanfaat untuk meditasi, membuat pikiran jauh lebih jernih. Rhodozite sangat kuat untuk unlocking dan membersihkan penyumbatan sekaligus mengaktifkan semua chakra.
Rhodizite adalah ' Master Kristal dari Lemuria ' bersifat Power generator yang akan mengaktifkan vibrasi dari suatu kristal sesuai dengan tujuan / programnya. Kristal ini adalah batu dari dunia kristal lemuria dan telah hilang selama bertahun-tahun di Madagaskar.
Walaupun ukurannya kecil namun merupakan kristal yang vibrasinya sangat kuat. Menggabungkan Rhodozite dengan kristal lain akan menguatkan vibrasi dan peningkatan keefektifan program kristal tsb.
Rhodozite dikatakan sebagai generator orgonite alami, yang meningkatkan tingkat kesehatan secara alami, dengan menggunakan batu ini akan meningkatkan kesehatan Anda. Kristal ini ini juga dapat membantu untuk penyembuhan sakit kepala, terutama yang berkaitan dengan masalah hati dan untuk membantu kesehatan mata.
Rhodizite dikatakan bermanfaat saat terapi kanker, peradangan, jaringan penyakit, seluler, keseimbangan PH di dalam tubuh, menstabilkan fungsi otak dan energi, yang sangat bagus untuk booster semua jenis penyembuhan.
Meletakkannya di daerah otak dapat membantu penyembuhan masalah-masalah yang berkaitan dengan stroke dan tumor.
Kristal ini sangat baik dikombinasikan dengan kristal yang lain dari semua jenis. Anda dapat menggabungkannya dengan kristal lain yang dikenal untuk membantu mengubah hidup Anda.

Dapat dikombinasikan dengan Moldavite, Libyan Desert Glass, Natrolite, Phenacite, Selenite, Blue Kyanite, Petalite, Blue Calcite, Citrine, Black Tourmaline dan Garnet.


sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment