Thursday 26 May 2016

Manfaat Pietersite

Keindahan dan esensi dari badai yang tergambar pada pietersite, seperti emas dengan kilatan cahaya biru di tengah awan berputar. Pietersite dapat menghilangkan energi negatif dan emosional yang kacau, membersihkan aura dan memulihkan kondisi untuk ketenangan.
Pietersite juga memberikan suatu kesatuan yang sakral dan aktivasi dari chakra solar plexus serta mata ketiga, menciptakan sebuah peningkatan energi yang kuat akan kemampuan pribadi dan intuitif. menguatkan energi pusat fisik tubuh untuk etheric realms.
Meningkatkan kemampuan meditasi, visioner dan kekuatan telepathic, dan memungkinkan perjalanan rohani dan akses ke catatan akashic.
Pietersite merupakan variasi dari kuarsa yang terdiri dari Tiger Eye, Hawk Eye dan Jasper. Terlihat dominan warna Emas, blue-black, abu-abu dan coklat, yang ditemukan oleh Sid Pieters di Windhoek - Namibia Africa.
Pietersite adalah kristal perlindungan yang kuat, menenangkan saraf manusia, lindungi saat mengemudi dalam cuaca buruk dan menjaga rumah dan bisnis terhadap kerusakan badai.
Hal ini juga bertindak sebagai perisai melawan efek samping dari teknologi, terutama jika Anda bekerja dengan komputer atau lama tinggal di dekat tiang telepon genggam (BTS).
Pietersite juga dapat menaikkan harga diri ketika dipakai secara konsisten, terutama untuk memberdayakan orang-orang kreatif yang kurang percaya diri dalam kemampuannya yang berakibatnya tidak mendapatkan keuntungan dari bakat mereka.
Pietersite merangsang tubuh fisik, memberikan kekuatan dan energi serta untuk meningkatkan dan memperkuat sistem saraf otak sehingga sangat baik digunakan bila mempunyai keluhan sakit kepala, penyakit saraf, kesulitan bernapas, sakit perut dan pusing.
Merangsang kelenjar pituitari sistem endokrin yang menyeimbangkan produksi hormon dan mengatur metabolisme, tekanan darah, seks dan suhu tubuh. Meringankan infeksi mata, meningkatkan fokus penglihatan jarak jauh fokus dan penglihatan pada malam hari.
Sangat baik bagi mereka yang terjebak atau tidak mampu untuk membuat kemajuan, pietersite membantu untuk membersihkan energi stagnan, kebiasaan dan pola hidup, dan petunjuk untuk mengungkap satu kehidupan baru. Hal ini juga akan cocok untuk mengambil tindakan ke arah tujuan yang baru.
Pietersite mengaktifkan sistem chakra tubuh, memungkinkan untuk grounding dari spektrum energi elektromagnetik. Meningkat cahay energi tubuh fisik serta aura, menghasilkan peningkatan energi dalam satu kemampuan intuitif.
Pietersite didominasi warna Emas Gelap. Energi kristal tsb merupakan manifestasi rasa pengabdian dan komitmen, antusiasme dan kemampuan untuk berbagi komitmen seumur hidup, kehati-hatian dan cinta.
Memiliki kekuatan untuk memimpin bisnis, organisasi dan upaya kesuksesan. Memancarkan otoritas, kontrol, kepemimpinan, kesuksesan dan pengaruh. Pietersite secara khusus membawa Anda kekuasaan atas jiwamu, memungkinkan Anda untuk mengontrol stres dan kecemasan.
Sangat baik untuk menggunakan Pietersite saat meditasi karena merupakan kristal yang digunakan secara luas untuk menenangkan dan stress. Membawa kekuatan untuk mengatasi ketegangan dan kesulitan. Memberikan petunjuk dan membawa potensi kehidupan.




sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment