Monday 2 May 2016

Manfaat BLACK TOURMALIN

Black Tourmaline, dikenal memiliki energi yang sangat kuat, energi yang dapat mengatasi segala bentuk ketegangan otot dan lelah. Ketika dipanaskan, Black Tourmaline kristal berubah menjadi positif di satu ujung dan negatif pada yang lain.

Black tourmaline membantu menciptakan keseimbangan di situasi apa pun.Jika ditempatkan di bawah bantal akan membuat tenang, sehingga memudahkan tidur karena membantu anda keluar dari krisis dan kondisi stress.

Vibrasinya akan melindungi dari energi negative, menetralisir rasa ketakutan, kebencian, obsesi yang berlebihan dan membantu keluar dari kesedihan, stress yang luar biasa sehingga dapat melewati fase hidup yang sulit.

Selain itu Black Tourmalin merupakan kristal untuk grounding/ membumikan segala kelebihan energi yang berpengaruh negative, menetralisir energi yang kacau/berantakan dan tidak membumi, sehingga membawa kesadaran sipemakai balik ke kondisi pikiran yang seharusnya.

Black Tourmaline tidak menyerap energi negatif, tetapi hanya menyalurkannya ke bumi. Merupakan kristal yang terbaik untuk melawan segala efek negative. Juga dari segala jenis energi frekuensi rendah dan tinggi radiasi gelombang elektromagnet perangkat elektronik.


Kristal ini terhubung ke Chakra dasar maka bersifat membumikan energy, sehingga sangat disarankan selalu membawa kristal ini pada saat anda merasa dikungkung oleh energi negatif di sekeliling anda. Membantu melawan penyakit2 yang melemahkan energy, sebaiknya dipaka ibagi mereka yang memiliki sistem imunitas yang lemah.

sumber : Yan Crystal

No comments:

Post a Comment