Friday 10 June 2016

Gelang Green Phantom


Harga Rp 1,179,000.

Berat 29,5 gram.
Phantom adalah di mana pertumbuhan kristal itu berhenti meninggalkan sebagian atau lengkap “phantom”, dalam kristal, setelah terus tumbuh. phantom melambangkan kesadaran universal. Ini adalah salah satu Stones bumi yang akan digunakan untuk penebusan dan pembersihan dari Bumi. Kedua halus dan kasar merupakan sumber energi yang sangat baik untuk memulai penyembuhan. phantom adalah alat yang sangat baik untuk meditasi dan untuk membantu satu dalam menghubungkan dengan alam yang lebih tinggi pengetahuan.
Hijau phantom menggabungkan energi dari kristal kuarsa dengan salah satu yang paling mineral penyembuhan .. .Chlorite adalah salah satu batu penyembuhan yang paling menguntungkan. Usang, dilakukan, ditempatkan dalam lingkungan yang atau digunakan sebagai obat mujarab, sifat klorit yang sangat positif. ”
Jelas kuarsa memiliki kemampuan untuk mendorong pengembangan pemberdayaan diri, membantu dalam memukul mundur pengaruh luar yang negatif dari kawin kepekaan Anda. Ini bisa mengingat kenangan lupa tua dan membantu dalam memecahkan masalah serta merangsang kebijaksanaan dan pengetahuan diri.
Semua Phantom adalah fasilitator untuk pertumbuhan, tetapi ini Crystals Chlorite phantom Hijau khusus bekerja pada penyembuhan diri dan regenerasi, dan memfasilitasi detoksifikasi. Mereka membantu untuk tanah emosi yang berlebihan ke dalam bumi, sehingga membantu pengguna dalam mencapai keadaan seimbang.
Produk ini juga bisa dibeli di Kristal Medic di Denpasar (Carefour Sunset Road, Hardys Sesetan, Ubud).

No comments:

Post a Comment