Wednesday 22 June 2016

Gelang Botswana Agate 10mm

Diameter biji : 10mm

Harga : 375,000

Botswana Agate dapat membantu mereka yang telah ditekan masalah emosional yang perlu diatasi sehingga mereka dapat melepaskan (release) dan menyembuhkan. Banyak yang merasa bahwa Botswana Agate memiliki kualitas anti-depresan. Hal ini dapat membantu bagi mereka yang berjuang untuk menjadi yang tulus dalam gaya hidup mereka, karena mempromosikan pemahaman tentang perlunya makna yang lebih dalam. Botswana Agate merangsang eksplorasi yang tidak diketahui dan furthers quest yang menuju pencerahan.

Carry Botswana Agate untuk mempromosikan kemampuan kreatif dalam setiap proyek atau tujuan. Botswana Agate mendorong seseorang untuk menemukan solusi daripada berfokus pada aspek negatif dari tantangan sehari-hari. Kristal penyembuh suka menggunakan Botswana Agate untuk kualitas menenangkan dan menenangkan. Botswana Agate memberikan energi tubuh aura dan mendorong cinta abadi dan konstan dengan membawa energi dari Universal dan Unconditional Love. Botswana Agate adalah pengingat bahwa kita adalah cinta dan kasih sayang dalam tindakan.

Secara umum, Agates membawa energi tenang yang bekerja pada badan halus, dan yang besar untuk mencapai stabilitas dan keseimbangan dalam banyak aspek kehidupan seseorang. Agate cenderung bekerja di belakang layar pada penyebabnya, bukan gejala, dari masalah. Agate diyakini untuk meningkatkan fungsi mental dan dapat membantu di mana masalah kejelasan dan stabilitas yang bersangkutan. Agate juga membantu dalam mengatasi emosi negatif dengan membawa cinta ke chakra. Meskipun mereka bekerja sangat lambat dan sengaja, sifat lembut ini Agate membantu mereka untuk memiliki dampak yang langgeng.

Sifat Batu: Botswana Agate

Primer Chakra: sacral-Chakra

Sistem kristal: Trigonal-kristal-System

Komposisi kimia: (SiO2) Silicon Dioxide

Astrologi Zodiak: Gemini, Scorpio

Numerik Getaran: Nomor-3

Kekerasan: 6-ke-7-kekerasan

Warna: Coklat, Orange, Red, White

Lokasi: Afrika

Kelangkaan: Umum

Pengucapan: Bots-wan-a Ag-itu

Mineral Kelas: Silikat-mineral-Class

Isu dan Penyakit (Fisik): Brain, Detoksifikasi-the-Tubuh, General-Kesehatan, oxygenates-Body

Isu dan Penyakit (Spiritual): Memperkuat, Malaikat, Artistik-Expression, Aura-Protection, Celestial, Kreativitas, Cutting-Etheric-Tali

Extra Grade: kombinasi indah dari pink, cream dan abu-abu dengan pita indah, <10% matriks

A Grade: Nice kombinasi pink, cream dan abu-abu dengan pita yang bagus, 10% - 25% matriks

B Grade: kombinasi Poor pink, cream dan banding abu-abu dan / atau miskin dan / atau> 25% matriks

Peneguhan: Aku lembut melepaskan dan menyembuhkan masalah emosional.

Pertanyaan: Apakah Anda memiliki masalah apapun yang telah Anda ditekan yang bisa mendapatkan keuntungan dari yang dirilis?

Referensi 1: http://www.healingcrystals.com/March_2010_Newsletter_-_Crytals_that_work_with_ALL_of_the_Chakra_Articles_1215.html

No comments:

Post a Comment