Thursday 23 June 2016

Gelang Milky Quartz (Kristal Susu) 10mm


Harga : Rp. 233,000

Milky Quartz Crystal Healing 

Untuk apa dan Bagaimana Penggunaannya?
Milky Quartz adalah kristal yang ideal untuk saat ini kita hidup di, 'Informasi Umur. "Ini adalah Milky Quartz yang memegang sebagian besar informasi di dunia kristal.

Penampilan susu disebabkan oleh banyak gelembung larutan kuarsa un-dipadatkan mengambang dalam kristal. Para ilmuwan baru-baru ini telah menemukan cara untuk menyimpan terabyte informasi dalam satu dari gelembung ini, jadi pikirkan betapa banyak informasi yang dikemas ke dalam kristal ini! Informasi ini terus-menerus dilepaskan, dan dalam beberapa kasus, mengumpulkan juga. Ketika kristal yang indah datang dalam kontak dengan wali yang tepat, itu memicu pelepasan besar informasi ke dalam eter. Informasi ini kemudian dilepaskan ke Kesadaran umum. Seringkali kristal akan melalui proses ini tampak akan menjadi lebih jelas. Kristal ini cenderung pengumpul informasi juga, jadi jangan heran jika Anda memiliki kristal susu yang berfluktuasi antara menjadi jelas, dan susu lagi. Mereka benar-benar bernapas masuk dan keluar dalam siklus hidup mereka sendiri.

Putih Kebijaksanaan Quartz telah datang ke Majestic Quartz untuk meminta kami untuk mendapatkan kata keluar bahwa Bima Quartz adalah salah satu kristal penyembuhan paling diremehkan di luar sana. Bahkan, itu adalah salah satu yang paling kuat! Sebuah perubahan mendasar dalam kesadaran manusia adalah satu-satunya proses yang akan membawa perdamaian, tenang dan keseimbangan untuk manusia. Tidak ada jumlah uang dan / atau perang telah atau akan pernah membuat perbedaan nyata.

Putih Kristal Kebijaksanaan Quartz adalah bagian penting dari upgrade kolam kesadaran manusia. Mereka perlu menyebar ke seluruh planet ini sekarang untuk melepaskan kebijaksanaan Angelic kuno mereka, sehingga dapat menyerap melalui kesadaran manusia ke populasi umum. Itu penting tidak bahwa kita tidak perlu tahu arti dan rincian informasi ini dibebaskan. Bagian yang penting adalah bahwa informasi yang sedang dirilis di tempat pertama! Kristal sendiri tahu dan mengatur informasi yang dirilis oleh getaran lingkungan mereka. Dengan ini saya tidak berarti kamar atau rumah mereka berada di, melainkan seluruh lingkungan, jaringan komunikasi, situs sel, stasiun TV dan semacamnya. Mereka secara aktif memonitor setiap getaran mereka terkena dan akan merespon dengan petunjuk yang telah ditetapkan disesuaikan kedalam mereka dengan alam Angelic.

Kristal ini jauh dari satu kuda trik dan memiliki banyak kemampuan lain juga! Jangan khawatir bahwa Anda mungkin membawa mereka pergi dari kunci mereka (re-keying) karena tugas mereka lebih dari mampu multi-tasking. Bahkan, dengan menggunakan kristal ini untuk beberapa tujuan akan meningkatkan energi mereka dan dengan demikian berbagai efektivitas.

Produk ini juga bisa dibeli di Kristal Medic di Denpasar (Carefour Sunset Road, Hardys Sesetan, Ubud).

No comments:

Post a Comment