Thursday 23 June 2016

Silver Rutile Ball berat 224 gram


Bola Rutile (Rambut Sedana) Benang warna perak.

Harga : Rp. 2,016,000

Batu Rambut Sedana tergolong kristal yang unik, yang di percayai memiliki pancaran energi kristal yang baik untuk tubuh manusia, beberapa kegunaan Batu Rambut Sedana pun di yakini sangat baik bagi tubuh manusia, mulai dari untuk kesehatan hingga untuk membersihkan energi negatif yang ada di dalam tubuh manusi, ataupun menolak energi negatif yang mencoba masuk kedalam tubuh.
Selain itu, kegunaan dari kristal batu rambut sedana juga banyak sekali, selain sebagai perhiasan kristal yang cantik dan menawan, juga ada beberapa fungsi kegunaan yang diyakini di banyak negara di dunia, sebagai kristal yang memiliki energi terbesar.

Kegunaan dari Kristal Batu Rambut Sedana :

  • Kristal Batu Rambut Sedana Untuk meningkatkan keberuntungan.
  • Kristal Batu Rambut Sedana dapat digunakan sebagai jimat dan juga untuk menangkal roh jahat.
  • Energi kristal Batu Rambut Sedana memiliki kemampuan menarik kekayaan finansial (rejeki) yang sangat kuat.
  • Kristal Batu Rambut Sedana dapat menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit, ini disebabkan karena energi yang di pancarkan oleh Batu Rambut Sedana dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Kristal Batu Rambut Sedana dapat Meningkatkan kepercayaan diri dan kekuatan.
  • Kristal Batu Rambut Sedana dapat meningkatkan vitalitas
  • Batu Rambut Sedana dapat meningkatkan konsentrasi, sehingga sangat cocok dalam membantu proses belajar sekolah dan untuk para pekerja yang membutuhkan konsentrasi dalam pekerjaanya.
  • Kristal Batu Rambut Sedana dapat meningkatkan kepercayaan diri cocok digunakan oleh orang orang yang pemalu, penakut, dan kurangnya kepercayaan diri ataupun digunakan oleh para pimpinan untuk menjaga kewibawaan.
Batu Rambut Sedana sangat disucikan di Bali karena penampilan batu itu yang memiliki serat emas didalamnya dan juga keajaiban manfaat dari batu tersebut sehingga batu Rutilated Quartz ini  erat dikaitkan dengan Ida Betari Rambut Sedana atau dikenal juga sebagai Dewi Laksmi yang dipuja sebagai Dewi Kesejahteraan yang menganugerahkan harta kekayaan, emas-perak (sarwa mule), permata dan uang (dana) kepada manusia.
Produk ini juga bisa dibeli di Kristal Medic di Denpasar (Carefour Sunset Road, Hardys Sesetan, Ubud).

No comments:

Post a Comment